Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Selasa 17 April 2018

Christiya Dika Handayani Selasa, 17 April 2018 13:40:13
Sinopsis Karma The Series Malam Hari Ini, Selasa 17 April 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Karma The Series Malam hari ini, Selasa 17 April 2018.

Yayan bersama Ibnu dan Sodiq memberikan jasa pengusiran setan pada orang-orang yang membutuhkan. Jasa ini ternyata memiliki banyak peminat karena banyak rumah yang ternyata dihuni setan. Yayan, Sodiq dan Ibu pun mengusir setan-setan seperti pocong, genderuwo dan kuntilanak yang mengganggu pemilik rumah. Usaha ini lantas menjadi terkenal, karena Yayan sama sekali tidak memungut biaya untuk mengusir setan tersebut. Hal ini membuat Amin sangat benci pada Yayan karena Amin tidak pernah lagi dipanggil untuk mengusir setan. Padahal, Amin melakukan secara profesional dan mendapatkan penghasilan dari usaha tersebut.

Sinopsis Karma The Series Malam Hari Ini, Selasa 17 April 2018

Yayan sendiri memiliki banyak benda-benda pusaka di kosannya yang merupakan pemberian dari orang-orang yang sama sekali tidak dikenalnya. Benda-benda pusaka ini mempunyai kemampuan yang berbeda-beda satu dengan yang lainnya. Hingga suatu ketika Irma meminta tolong kepada Yayan karena diteror sosok siluman babi. Sosok ini adalah kiriman dari atasan Irma yang ingin menjadikan Irma sebagai tumbal pesugihannya. Yayan menolong Irma dan membuat Amin semakin panas. Amin mengirimkan santet pada Irma, tetapi Yayan berhasil menolong Irma.

Yayan sendiri jatuh cinta pada Irma. Tetapi, Irma ingin Yayan berhenti mengusir setan karena Yayan pernah hampir terbunuh oleh setan yang diusirnya. Hubungan Yayan dan Irma pun semakin renggang ketika Abdul datang dan mengirim guna-guna pada Irma lewat Amin. Yayan juga mendapat ujian ketika dituduh dukun santet dan hampir dihakimi massa. Untunglah, Yayan berhasil selamat.

Ternyata, Amin berhasil merayu Ibnu dan Sodiq untuk memberitahukan kelemahan Yayan yang ada pada golok leluhur yang dimiliki oleh Yayan. Yayan akhirnya ditangkap, namun Irma datang bersama ustadz dan menyelamatkan Yayan.

Demikian sinopsis Karma The Series Malam hari ini, Selasa 17 April 2018.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.