Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 17 April 2018

Andira Putri Selasa, 17 April 2018 12:30:24
Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 17 April 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 17 April 2018.

Vino keluar dari kamar apartemen dengan perasaan kesal. Raka melihat Vino dan memutuskan untuk bersembunyi. Raka merasa Vino baru berkelahi dengan seseorang. Ini karena Vino terus memegangi pipinya. Raka berniat mengikuti Vino pergi, tetapi keraguan muncul.

Samsul dan Sandra tengah membahas pekerjaan. Samsul memperhatikan bagaimana Sandra terus melamun. Sandra tertawa kemudian menjelaskan jika tidak ada yang terjadi. Sandra hanya penasaran tentang sebuah hal dan meminta pendapat Samsul sebagai orangtua.

Vino tiba di rumah dan bertemu para penjaga. Mereka memanggilnya dengan sopan lalu Vino meminta mereka untuk tidak berisik. Vino kemudian menanyakan keberadaan ibunya.

Laras mendapat informasi soal keberadaan Vino dari Raka. Laras pun mengikuti Vino ke rumahnya sambil memperhatikan dari kejauhan. Laras penasaran mengapa Vino kembali ke rumah.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 17 April 2018.

Vino berhasil menyelinap dan melihat Rani tengah sendiri. Vino iba sekaligus sedih melihat Rani. Ini karena Rani terlihat pusing serta banyak pikiran.

Bimo hendak menghampiri Rani. Namun, Bimo kaget setelah menyadari keberadaan Vino. Vino pun meminta Bimo untuk diam dan tidak memberi tahu Rani.

Setelah melihat kondisi Rani, Vino merasa bersalah. Vino telah menjadi penyebab Rani banyak pikiran. Di sisi lain, Vino juga ingin bahagia bersama Laras. Bimo menenangkan Vino dan menyebut jika ini bukan salahnya. Situasi yang memaksa Vino harus bertindak seperti itu.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Selasa 17 April 2018.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.