Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini Selasa 17 April 2018 Episode 22

Christiya Dika Handayani Selasa, 17 April 2018 12:10:39
Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini Selasa 17 April 2018 Episode 22

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Kedua hari ini, Selasa 17 April 2018.

Semua berada di kamar rawat Ilham di rumah sakit. Lagi-lagi nenek menyalahkan Mutiara. Ilham pun menatap Sarlita dan menanyakan apakah Sarlita menyayanginya. Hal ini membuat Sarlita kaget. Ia pun menjawab bahwa ia menyayangi Ilham. "Kalau gitu kenapa oma sakiti hati Ilham terus? Mutiara dan Ilham itu satu Oma. Kalau yang satu sedih, yang lain juga sedih. Kalo Oma sakiti hatinya Mutiara, hati Ilham juga sakit," ujar Ilham. Sarlita tercekat dan menatap sangat kesal. Ia mengatakan jika Ilham terus membela Mutiara, hal ini juga menyakiti hatinya. Ilham pun mengatakan bahwa Mutiara hal terindah untuknya, ia tidak bisa hidup tanpa Mutiara. Jika Sarlita terus berusaha memisahkan Ilham dan Mutiara, itu sama saja merusak kebahagiaan Ilham. Sarlita yang sangat marah lalu pergi keluar. Sania pun hanya bisa menatap dengan cemburu.

Ilham sudah tertidur, Mutiara pun terlihat memunggunginya. Tiba-tiba, ada telepon dari Reno. Mutiara yang kaget, keluar menuju koridor dan berbicara di telepon.

Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini Selasa 17 April 2018 Episode 22.

Reno bilang Ilham masih bisa hidup, karena ia yang mengizinkannya. Mutiara sangat syok dan menduga Reno adalah dalang di balik serangan genk motor tersebut. Reno juga mengatakan Ilham bisa membahagiakan Mutiara, tapi mana buktinya. Jangankan melindungi Mutiara, melindungi dirinya saja kewalahan. Ia meminta Mutiara memutuskan pilihan antara dirinya dan Ilham. Jika Mutiara memilih untuk tetap bersama Ilham, Mutiara harus siap melihat Ilham terus menderita.

Mutiara masuk lagi dan menangis di samping Ilham. Ia meminta maaf karena semua yang terjadi karena dirinya. Ilham yang terbangun menanyakan mengapa Mutiara menangis. Ia lantas menjelaskan tentang genk motot tersebut yang ternyata suruhan Ilham. Ilham kaget, tapi ia tersenyum. Ilham mengatakan ia rela dipukuli daripada harus kehilangan dirinya. Ilham pun meminta Mutiara untuk tidak menyerah dan berjanji pada dirinya, apapun yang dilakukan Reno, Mutiara tidak akan meninggalkan Ilham. Mutiara mengangguk dengan sedih.

Demikian sinopsis Cinta Kedua hari ini, Selasa 17 April 2018.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.