Sinopsis Anak Langit Hari Ini Selasa 17 April 2018

Andira Putri Selasa, 17 April 2018 12:50:44
Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 17 April 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 17 April 2018.

Andra tengah mencari tempat menjual Hucap di tengah cuaca panas. Secara tidak sengaja, Andra malah tersasar ke tempat anak-anak nongkrong. Andra coba bertanya kepada mereka, tetapi anak-anak nongkrong malah menantang Andra.

Toni melihat Bono dan Kibo saat tengah menuju rumah Milka. Toni memutuskan untuk mencegat mereka. Kehadiran Toni membuat Bono dan Kibo ketakutan. Toni berusaha menenangkan mereka. Toni juga mengatakan jika ia tahu Bono dan Kibo tengah dikejar anggota geng Alastor.

Hiro dan anggota geng Rainbow tengah duduk di beranda. Kei kemudian datang bersama keluarganya. Anisa juga hadir di sana sehingga anggota geng Rainbow penasaran.

Anggota geng Rainbow menanyakan identitas Anisa kepada Kei. Namun, sosok yang menjawab justru Sasya. Dengan ketus, Sasya menyebut Anisa sebagai calon istri Kei.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 17 April 2018.

Erland juga datang sehingga anggota geng Rainbow langsung memasang wajah kesal. Erland pun cuek dan merasa tidak perlu menyapa mereka. Namun, Jay tiba-tiba berkata soal biang kerok saat Erland lewat. Erland kaget dan langsung bertanya apa maksud Jay.

Erland masuk ke dalam saat Rimba dan keluarga pamit ke luar. Rimba, Milka, dan Yulita kaget melihat Erland. Rimba kesal dan menyuruh Erland pergi.

Ali datang bersama anggota geng Alastor. Anggota geng Rainbow kesal melihat mereka. Jay mengatakan kepada Hiro jika ini adalah bukti Ali dekat dengan Alastor. Rimba kemudian keluar dan langsung jengkel melihat Ali.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Selasa 17 April 2018.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.