Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini Rabu 18 April 2018 Episode 10

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 18 April 2018 02:00:00
Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini Rabu 18 April 2018 Episode 10

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Rabu 18 April 2018. 

Viplav terkejut mendapat kabar bahwa pesawatnya telah terbang. Viplav marah kepada pihak airlines mengapa dirinya tidak diinformasikan sebelumnya.

Pihak Airlines berjanji akan memberikan prioritas utama untuk Viplav. Dhaani yang mulai khawatir mencoba untuk menelpon Viplav karena jadwal sidangnya dimajukan. Viplav yang dalam keadaan marah berkata pada Dhaani bahwa ia akan datang tepat waktu. Viplav pun menutup komunikasinya dan mematikan handphonenya.

Dhaani memohon kepada hakim agar mau memberikan mereka waktu sampai pengacara mereka datang akan tetapi hakim tidak bersedia. Hakim telah dipaksa oleh Dashrath untuk menemuinya sebelum jam 12 siang. Karena janjinya itu, hakim tidak bisa memberikan waktu tambahan kepada Dhaani.

Tiba-tiba saja, Viplav datang dan memperkenal dirinya kepada hakim sebagai pengacara Dhaani. Saat Viplav melihat wajah kliennya, ia terkejut. Begitupun Dhaani, yang tidak menyangka bahwa pengacaranya adalah lelaki yang ia benci selama ini.

Persidangan dimulai dengan pembukaan dari Viplav. Viplav mengatakan kepada Hakim bahwa rumah janda yang mereka tempati merupakan rumah yang telah diamalkan oleh ayahnya Lala kepada para janda.

Para janda juga selalu membayar sewa rumah tersebut tepat waktu selama bertahun-tahun. Hakim meminta bukti surat-surat yang menunjukkan bahwa rumah janda tersebut merupakan wakaf dari ayahnya Lala.

Viplav meminta Dhaani untuk menunjukkan surat-suratnya. Dhaani bingung dan berkata kepada Viplav bahwa ia telah memberikan surat-surat itu kepada orang suruhannya. Viplav mengelak bahwa ia tidak pernah mengutus siapapun untuk mengambil suratnya.

Dhaani merasa dipermainkan oleh Viplav. Viplav sendiri yang merasa disalahkan dalam kasus ini memutuskan untuk berhenti.

Demikian sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Rabu 18 April 2018. 

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.