Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 18 April 2018 Episode 88

Christiya Dika Handayani Selasa, 17 April 2018 16:50:41
Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 18 April 2018 Episode 88

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 18 April 2018 episode 88.

Astha memberitahu Anjali bahwa ia ingin mengubah pandangan Niranjan. Niranjan yang sengaja mendengar hal ini bersumpah untuk memberi pelajaran pada Anjali. Sementara itu, Mansi meminta Varad untuk menghabiskan malam bersamanya.

Shlok mabuk, Astha membantunya ke kamar. Keesokan harinya, Astha tengah menyiapkan sarapan untuk semua orang, tapi Sojal berencana untuk mengambil perhatian Niranjan dan membuatnya terkesan.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 18 April 2018 Episode 88.

Varad memutuskan untuk kembali menyatukan Shlok dan Astha. Varad mengirim mereka ke rumah Jyoti dan berharap keduanya akan berdamai. Saat kembali, Shlok tidak sengaja melukai Astha. Akankah keduanya bersatu?

Niranjan tidak senang melihat Astha dan Shlok bersama. Ia pun mempertanyakan pada Shlok mengenai hal tersebut. Di sisi lain, Niranjan memblokir rekening tabungan Anjali. Sementara itu, Varad lupa memberi ucapan pada Mansi di hari ulang tahunnya. Mengapa Niranjan memblokir rekening Anjali?

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Rabu 18 April 2018 episode 88.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.