Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Selasa 17 April 2018

Ulfa Gusti Utami Selasa, 17 April 2018 16:30:23
Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Selasa 17 April 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 17 April 2018.

Aris mengejar Afifah hingga ke sudut kantor. Aris berusaha mengajak Afifah bicara. Afifah lalu menatap Aris dan bertanya apakah Aris kembali jatuh cinta dengan Yuni dan Yuni tengah hamil anak mereka.  Mendengar hal itu, Aris terkejut. Afifah lalu menyebut Sari mendengar pembicaraan Aris dengan Yuni. Tak hanya itu, Sari juga mengikuti saat Aris datang ke rumah Yuni.

Aris salah tingkah dan meminta maaf. Tapi Afifah tak ingin mendengar apa pun dari Aris. Ia malah memohon Aris untuk mengikhlaskan perpisahan mereka. Namun Aris bersikeras terus mempertahankan rumah tangganya. Afifah yang muak memilih pergi meninggalkan Aris yang kebingungan setelah dituding menghamili Yuni.

Rangga dan Afifah sedang meeting di kafe milik Riko. Tiba-tiba saja Nila yang panik mengatakan ada anak mirip Kiara yang diculik. Mendengar itu, Afifah dan Rangga berlari keluar dan terkejut melihat Kiara berusaha dibawa Marini. Afifah panik dan kaget, Rangga berusaha menenangkan dan mengatakan wanita itu pasti akan membebaskan Kiara.

Sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 17 April 2018.

Afifah kecewa pada Aris yang membiarkan Kiara pergi, padahal ia tadinya ada di kantor Aris. Afifah pun menghubungi Aris yang masih sibuk bekerja. Saat Aris menjawab telepon, Afifah marah-marah dan memberi tahu soal Kiara. Aris panik dan meninggalkan pekerjaanya. Saat keluar, Aris mendengar karyawan lain membicarakan Kiara yang dibawa lari wanita yang kurang waras. Riska yang ada di sana juga ikut panik mendengarnya. Ia  mengira wanita tersebut adalah Marini.

Yuni yang berada di luar kota menangis sedih di atas bukit. Ia kembali mengingat saat dinyatakan positif hamil. Ia makin sedih saat sadar anak yang dikandungnya hasil hubungan terlarang. Novi kemudian mencari-cari Yuni dan akhirnya merasa lega saat melihat Yuni ada di atas bukit. Novi lalu memeluk Yuni karena khawatir. Novi akhirnya berhasil membujuk Yuni untuk pulang.

Laras menyambut kepulangan Yuni dan Novi. Laras bertanya apakah Yuni pergi karena urusan kantor. Yuni yang bingung mengaiakan pertanyaan Laras dan langsung masuk ke kamar. Tak lama, Novi ikut masuk ke kamar Yuni sambil membawa sebuah botol. Ia meminta Yuni meminum ramuan yang ternyata obat peluruh kandungan. Novi meminta Yuni menggugurkan kandungannya.  

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Selasa 17 April 2018.

(gst/bin)

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.