Sinopsis Shani Hari Ini Jumat 20 April 2018 Episode 44

Andira Putri | 20 April 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Jumat 20 April 2018.

Raahu berencana membalas dendam kepada Shani. Shani sendiri tengah berada dalam kamar Yamm. Yamm kaget melihat Shani lalu menuduhnya pilih kasih.

Shani berusaha menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi kepada Yamm. Namun, Sanghya datang dan membuat suasana menjadi panas. Sanghya terus menyebut bagaimana Shani memilih berbagai macam orang termasuk Dewa Chandra masuk dalam Dewan Karma kecuali Yamm. 

Yamm marah besar dan menyebut Shani tidak menganggapnya sebagai saudara. Shani balik menegur Sanghya karena telah menghasut Yamm.

Shani dan Kakol menunggu Maha Shakti yang akan keluar dari Yagya. Shani berkata kepada Kakol bahwa mereka harus menghentikan Raahu yang ingin berkuasa atas segala kekuatan.

Sinopsis Shani hari ini, Jumat 20 April 2018.

Kakol ingin Maharishi Durvasa dilibatkan. Namun, Shani tidak bisa melakukannya karena Maharishi Durvasa memiliki pikiran sangat kuat dan kemungkinan mengubah keputusannya.

Salah satu pelayan Maharishi Durvasa melontarkan kekhawatirannya soal Yagya dan Durvasa. Shani memberi tahu Kakol bahwa kemarahan adalah kekuatan sekaligus kelemahan Maharishi Durvasa. Shani kemudian ingat perkataan Sanghya saat matahari terbit. Shani meminta Kakol untuk menghawasi Sanghya selama Shani pergi.

Shani pulang dari tempat Maharishi Durvasa dengan tangan kosong. Raahu mencegat Shani dan menanyakan jika ia berhasil mengambil kalung untuk Dewa dari Maharishi Durvasa. Tetapi, Shani gagal melakukannya. 

Raahu merasa senang karena kegagalan Shani melancarkan rencananya. Raahu berniat mengambil kalung tersebut sendiri. Raahu tidak tahu jika Shani tengah menjebaknya.

Raahu kemudian menemui Maharishi Durvasa. Raahu mengatakan jika ia bisa menggunakan kekuatan untuk menjatuhkan para Dewa.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Jumat 20 April 2018.

(108/050417/dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait