Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Kamis 19 April 2018

Andira Putri | 19 April 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 19 April 2018.

Samsul sedih melihat banyak makanan sudah terbeli. Samsul merasa tidak berselera jika makan sendiri. Tetapi, Laras kemudian datang sehingga Samsul terkejut. Laras ingin tidur di sana.

Laras kebingungan melihat begitu banyak makanan tersedia. Samsul lalu menjelaskan jika makanan disiapkan untuk menemani Ningrum dan Marco berbicara. Sayang, keduanya malah pergi dengan kesal.

Vino bangun tidur dalam keadaan kaget. Pasalnya, pintu kamar Vino digedor oleh seseorang. Awalnya Vino mengira Sandra beraksi iseng lagi. Ternyata sosok yang muncul malah Ridwan.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 19 April 2018.

Ridwan menuturkan jika ia diprotes pelanggan bengkel tentang pekerjaan Vino. Ridwan mengingatkan Vino bahwa sosok ini merupakan pelanggan setia. Vino bingung karena ini mengarah ke rumah temannya. Kebingungan bertambah ketika mereka berhenti di depan rumah Bianca.

Leon penasaran mengapa pesannya tidak dibaca. Leon sebenarnya ingin menghubungi, tetapi tidak bisa. Sandra lalu datang dan meminta Leon menraktirnya. Sandra mengatakan jika perjanjian mereka hanya seminggu. Sandra juga merasa bahwa Dara memang mencintai Leon.

Sean menemui Sandra dengan perasan takut. Sean ingin bercerita tentang Vino. Awalnya Sandra mengira Vino jengkel. Tetapi, pernyataan Sean justru mengagetkan Sandra. Sean merasa ada pihak yang ingin menjatuhkan Vino.

Demikian sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta hari ini, Kamis 19 April 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait