Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini Jumat 20 April 2018 Episode 12

Nanda Indri Hadiyanti | 20 April 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Jumat 20 April 2018.

Para janda yang kehilangan harapan meminta tolong kepada orang-orang di jalan untuk menyelamatkan tempat tinggal mereka. Tanya yang telah tiba di Banaras melihat para janda yang terlantar. Tanya memberitahu mereka bahwa ia akan menolong mereka dan mengembalikan asrama mereka.

Tanya segera menghubungi Viplav untuk mengonfirmasi mengapa para janda diusir dari asrama. Viplav yang heran berkata bahwa ia telah memenangkan sidang pertama dan para janda boleh tinggal di asrama untuk sementara. Tanya meminta Viplav pergi ke asrama untuk melihat sendiri apa yang terjadi. Viplav terkejut melihat para janda di jalanan.

Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini Jumat 20 April 2018 Episode 12.

Dhaani bertanya mengapa ia datang padahal ia telah mengatakan bahwa ia tidak akan mendukung mereka lagi. Viplav mencoba menjelaskan bahwa Lala telah melanggar peraturan persidangan. Viplav berjanji akan membantu mereka akan tetapi mereka menolaknya.

Viplav yang merasa bersalah tidak bisa meninggalkan para janda begitu saja. Viplav diam-diam masuk ke dalam asrama dan memancing para penjaga untuk membuka asrama.

Para penjaga yang terpancing akhirnya membuka asrama. Viplav menyuruh para janda untuk masuk. Para penjaga yang ingin memukul para janda dicegah oleh Viplav.

Tidak lama, polisi datang untuk menangkap para penjaga. Salah satu penjaga berhasil lolos dan melaporkan hal tersebut kepada Tripurari.

Di asrama, Viplav masih merasa kesal karena sikap Dhaani yang masih menyebalkan kepadanya. Viplav bertanya mengapa Dhaani masih marah kepadanya padahal harusnya Dhaani berterima kasih kepadanya.

Bukannya mengucapkan terima kasih, Dhaani malah memanggil Viplav monster dan meminta Viplav untuk jangan pernah datang ke asrama lagi.
 
Demikian sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Jumat 20 April 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait