Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Jumat 20 April 2018

Panditio Rayendra | 20 April 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Jumat 20 April 2018.

Nina dan Surya pasangan nikah siri, yang sama-sama mengkhianati pernikahan mereka. Keduanya berkenalan ketika sudah sama-sama punya pasangan, Nina punya suami, Heri, sementara Surya pun sudah punya istri, Mona. Saat itu Nina sudah dikaruniai dua anak, Maya (8) dan Lita (6). Surya sendiri dikaruniai satu anak laki laki, Adit (8).

Perkenalan mereka terjadi ketika keduanya sama-sama mejemput anak mereka di sekolah. Surya yang kaya begitu menarik di mata Nina. Sebaliknya kecantikan Nina juga membuat Surya terpikat. Hubungan mereka pun terjalin diam-diam. Apalagi hubungan Nina dan Heri sedikit bermasalah, karena Heri pincang sehingga untuk berjalan pun tertatih tatih
 
Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Jumat 20 April 2018.

Sementara rumah tangga Surya yang terlihat harmonis, ternyata juga bermasalah. Surya sering ribut dengan istrinya. Nina (28) mendapat dukungan dari kakak perempuannya, Luna (30) dan kakak laki-lakinya, Fadil (34). Dua kakaknya yang matre itu juga yang menyuruh Nina menikah, karena mereka melihat Surya dan Nina bisa diperas setelah menikah nanti.

Nina memang tidak berdaya menghadapi kedua kakaknya, yang selalu mengeluh dan minta uang padanya. Nina dan Surya akhirnya menikah siri tanpa setahu pasangan masing masing. Meski sering jadi gunjingan tetangga, Nina tidak peduli. Nina tetap pulang ke rumahnya dan bertemu dengan suaminya, Heri. Nina pura-pura baik melayani suaminya, meski dia sendiri sebetulnya kesal. Begitu juga dengan Surya, dia selalu pamit keluar kota dua kali seminggu.

Selama menikah diam diam, Surya dan Nina menyewa sebuah rumah yang agak jauh dari rumah masing masing meski masih satu kota. Nina pun alasannya sama, kerjaannya menuntut dia dua kali seminggu tidak di rumah. Jika Heri menanyakan kesibukannya, Nina pasti marah besar. Kata Nina dia harus kerja keras karena suaminya tidak bisa menafkahi dia, belum lagi dua kakaknya yang selalu merongrong minta uang.

Setelah beberapa tahun main kucing kucingan dengan pasangannya, Nina sempat menuntut untuk dinikahi resmi, tapi Surya beralasan kalau dia tidak bisa jujur pada istrinya. Nina pun tidak bisa meninggalkan suaminya, karena berharap rumah milik suaminya yang mereka tempati akan jadi miliknya, tapi kalau bercerai semuanya akan hilang. Konidisi memburuk saat Nina mengalami kecelakaan.

Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Jumat 20 April 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait