Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini Jumat 20 April 2018 Episode 25

Christiya Dika Handayani | 20 April 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Kedua hari ini, Jumat 20 April 2018.

Rizky menghentikan mobilnya di tepi jalan tempat Ilham diserang geng motor kemarin. Saat itu, Rizky melihat ada preman berjalan dalam keadaan setengah mabuk. Rizky dengan cepat menyeret preman tersebut dan menanyakan tentang kejadian pengeroyokan Ilham kemarin. Preman itu bilang, ia merupakan salah satu yang ikut mengeroyok Ilham. Hal ini lantaran tergiur dengan komisi besar yang dijanjikan. Rizky pun curiga ada yang membayar mereka. Ia pun menanyakan pada preman tersebut. Preman itu lantas menyebut nama Reno pemilik perusahaan Subrata yang menyuruhnya. Rizky pun kaget.

Wanda melangkah memasuki toko kue. Ia memesankan kue untuk ulang tahun Raka besok, seperti yang biasa ia lakukan setiap tahun. Wanda pun melangkah memilih kue, ia pun memilih tart dengan hiasan mobil berwarna merah, kesukaan Raka. Mata Winda pun berkaca-kaca.

Mutiara melihat kalender, ia sampai lupa bahwa besok ulang tahun Ilham. Mutiara pun ingin menyiapkan sesuatu yang spesial untuk Ilham.

Berikut sinopsis Cinta Kedua hari ini, Jumat 20 April 2018.

Sania yang berada di rumahnya, melihat hp miliknya. Sania baru mengingat kalau besok Ilham ulang tahun. Ia lalu memikirkan hal spesial untuk Ilham, yang jelas kado dari Sania harus sangat bagus dan membuat baper.

Keesokan harinya, Ilham dan Mutiara jalan-jalan di pertokoan. Mereka melewati toko kue yang menjual kue dengan hiasan mobil warna merah. Ilham mengatakan pada Mutiara bahwa dulu waktu kecil, ia sangat suka mobil merah. Jadi setiap ulang tahun, papanya akan selalu membelikan kue tart dengan gambar mobil merah. Mutiara lalu menarik Ilham masuk dan membeli kue tersebut. Ilham geleng-geleng kepala dan bilang pada Mutiara untuk tidak melakukan itu karena ia bukan lagi anak kecil. "Kapan lagi kita bisa mengenang masa kecil, kalau bukan waktu ulang tahun mas? Yuk, kita tiup lilin lagi sama sama. Lagian, tadi di rumah, tiup lilinnya belum sambil make a wish kan?," ujar Mutiara yang membuat Ilham tersenyum menatapnya.

Mutiara dan Ilham tiba di sebuah taman. Mutiara membuka kuenya dan memasangkan lilin diatasnya. Mutiara lalu meminta Ilham untuk mengucapkan permintaan. Ilham pun berharap ia dan Mutiara bisa selalu bersama dan bahagia selamanya. Di sudut taman, tampak Wanda melangkah membawa kotak kuenya. Wanda membuka kue dengan mobil merah dan menyalakan lilin. Wanda lalu mengeluarkan kertas dan menuliskan, "Selamat ulang tahun Raka sayang. Dimanapun kamu berada sekarang. Apapun yang sedang kamu lakukan. Mama berdoa agar kebahagiaan selalu menyertai kamu,"

Demikian sinopsis Cinta Kedua hari ini, Jumat 20 April 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait