Sinopsis Anak Langit Hari Ini Jumat 20 April 2018

Andira Putri | 20 April 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 20 April 2018.

Andra dan Ceu Dedeh tengah bersiap-siap untuk pergi. Tetapi, Tari mengurungkan niatnya ikut. Tari merasa tubuhnya lemas. Perubahan sikap Tari membuat Andra dan Ceu Dedeh kaget. Mereka bingung karena tidak mungkin meninggalkan Tari sendiri.

Takziah diadakan di rumah Milka. Cici dan Lian datang membawa makanan. Kehadiran mereka disusul oleh Siera. Terakhir, ada Robert bersama karyawan Kentary yang ikut menyediakan makanan serta minuman. Robert minta maaf baru sempat datang karena acara terus digelar di Kentary selama dua hari belakangan.

Billy pulang ke rumah Erland sambil memamerkan vespa. Billy mengatakan jika ia akan ngapel menggunakan vespa tersebut besok. Billy juga menanyakan kapan mereka ikut takziah di rumah Milka.

Sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 20 April 2018.

Rimba, Toni, Kibo, dan Bono berkumpul di sebuah warung. Toni mengajak mereka untuk menyerang Alastor. Semua bersedia kemudian Rimba melontarkan sebuah rencana. Mereka akan membuat geng motor baru dengan nama Meteor.

Ali tiba di markas Alastor dan bertemu Vito. Vito menyerahkan brosur lomba freestyle kepada Ali. Ali memeriksa brosur tersebut dan setuju dengan desainnya. Setelah itu, Vito berencana menyebar brosur. Ali mencegah mereka untuk tidak menyebar brosur sekarang karena waktu Maghrib akan tiba.

Hiro mengunjungi tempat mobil Hariman ditemukan. Ketika tengah menyusuri pinggiran sungai, Hiro bertemu petani. Hiro menanyakan jika mereka melihat kejadian mobil masuk sungai.

Demikian sinopsis Anak Langit hari ini, Jumat 20 April 2018.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait