Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini Senin 23 April 2018 Episode 15

Andira Putri | 23 April 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Senin 23 April 2018.

Dhaani dan Viplav berhasil mendapatkan duplikat surat-surat yang diperlukan. Saat sidang akan dimulai tiba-tiba seorang petugas memberitahu bahwa kasus mereka dibatalkan karena Lala terkena serangan jantung dan sedang dirawat di rumah sakit. Semua orang terkejut terutama Viplav.

Viplav tidak mungkin menunggu Lala keluar dari rumah sakit karena ia tidak memiliki banyak waktu dan akan pergi ke rumah sakit. Indrani yang tidak kuat mendengar berita itu jatuh pingsan.

Viplav, Tanya dan para janda membawa Indrani ke rumah sakit. Secara kebetulan, Lala pun berada di rumah sakit yang sama. Viplav tidak sengaja mendengar percakapan Lala dengan istrinya yang berkata bahwa ia hanya berpura-pura karena diperintahkan oleh Dashrath.

Viplav melabrak Lala dan memintanya mengatakan yang sebenarnya. Lala yang tidak mengelak lagi akhirnya menceritakan kepada Viplav bahwa ia hanya menurut semua perintah Dashrath.

Dengan penuh emosi, Viplav kembali ke rumah dan meminta penjelasan kepada Dashrath. Dengan liciknya, Dashrath memutarbalikkan fakta yang dibuat oleh Lala. Dashrath meyakinkan Viplav bahwa ia tidak mengerti apapun yang dituduhkan Lala kepadanya.

Sinopsis Ishq Ka Rang Safed Hari Ini Senin 23 April 2018 Episode 15.

Dashrath berjanji bahwa dirinya akan mendukung Viplav sepenuhnya. Bahkan Dashrath bersumpah untuk berpuasa diam demi mendapatkan kepercayaan Viplav.

Viplav kembali ke rumah sakit untuk mengancam Lala karena telah berani merebut tempat tinggal para janda dan karena telah berani memfitnah ayahnya. Viplav memastikan bahwa Lala akan menghabiskan sisa waktu hidupnya di penjara.

Seusai itu, Viplav bertemu Dhaani di rumah sakit yang sedang mengambil obat untuk Indrani. Viplav menawarkan dirinya untuk mengantar Dhaani pulang. Di tengah perjalanan, Viplav hampir menabrak tukang pot. Viplav dan Dhaani berhasil menghindar akan tetapi gerobak tukang pot terbalik dan semua potnya hancur.

Viplav menawarkan uang sebagai ganti rugi tetapi tukang pot tersebut menolak karena merasa keluarganya Viplav telah banyak membantunya. Dhaani merasa kasihan melihat tukang pot tersebut. Sesampainya di asrama janda, Dhaani membuat pot untuk mengganti kerugian yang dialami tukang pot akibat kecelakaan barusan.

Viplav terpesona melihat kebaikan hati Dhaani yang begitu empati terhadap penderitaan orang lain. Viplav pun membantu Dhaani membuat pot. Keduanya saling curi pandang hingga benih-benih cinta mulai tumbuh di hati Viplav.

Sementara itu, Kanak yang tidak suka akan hubungan Tanya dan putranya mencoba untuk merusak hubungan keduanya dengan menggunakan Dashrath. Sayangnya, Dashrath justru memanfaatkan hubungan Tanya dan Viplav untuk menjauhi Dhaani dari Viplav. Dashrath merencanakan pernikahan keduanya.

Demikian sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Senin 23 April 2018.

(nda/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait