Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Minggu 22 April 2018 Episode 92

Christiya Dika Handayani | 21 April 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Minggu 22 April 2018 episode 92.

Masih dengan amarahnya, Jyoti mengingat masa lalunya. Ia menyadari bahwa Niranjan berada di balik semua penderitaan Anjali. Godbole maju untuk menampar Niranjan karena menjelekkan Anjali. Saat itu, Shlok ikut campur. Anjali lantas mengirim orang tuanya ke panti jompo.

Meskipun Niranjan menawarkan properti dan meninggalkan rumah, Shlok mengkhawatirkan Astha. Ia memintanya meninggalkan rumah, meski telah ditentang oleh Varad. Sementara itu, Mansi berpikir bahwa ia hamil. Mansi pun meminta Varad untuk menemuinya.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Minggu 22 April 2018 Episode 92.

Mansi memberitahu Varad tentang dugaan kehamilannya. Anjali menghibur Astha setelah Shlok memintanya pergi. Kalindi panik ketika mengetahui bahwa Ankush adalah putranya. Seorang pengacara memberitahu Ankush untuk mendapat persetujuan Kalindi sebelum mendapat properti itu. Sementara itu, Kalindi mengunci diri di kamarnya. Ankush pun memecahkan peralatan di rumahnya.

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Minggu 22 April 2018 episode 92.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait