Sinopsis Inikah Cinta SCTV Hari Ini, Sabtu 21 April 2018 Episode 91

Christiya Dika Handayani | 20 April 2018 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Sabtu 21 April 2018 episode 91.

Anjali mengunjungi kedua orang tuanya. Varad dan Sojal memarahi Astha yang telah mengundang Mansi. Di sisi lain, Tuan dan Nyonya Godbole menolak untuk memberkati Niranjan dengan upacara mewah. Sementara itu, Shlok memutuskan putus dengan Astha. Jyoti pun mengetahui tentang pembagian rumah.

Masih bingung dengan berita pemisahan rumah itu, Jyoti memarahi Astha karena memfitnah Niranjan. Niranjan lantas menyalahkan Astha karena kehancuran keluarganya. Sementara itu, Shlok mengatakan pada Astha bahwa ia membencinya dan ingin mengakhiri hubungan. Niranjan berusaha membalas dendam pada Anjali. Astha pun mencoba memenangkan kembali Shlok.

Sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Sabtu 21 April 2018 episode 91.

Jyoti melihat Niranjan menghancurkan mangalsutra milik Anjali. Ia juga tidak sengaja mendengar Niranjan memarahi Anjali. Bahkan Jyoti menghentikan Niranjan yang ingin menampar Anjali. Ia pun ingin mengungkapkan sikap asli Niranjan pada saudara-saudaranya. Namun, Anjali mencoba menenangkan Jyoti dan memintanya untuk memaafkan Niranjan. 

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidupnya. Sedangkan Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Namun ketika bertemu Astha, Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ganas menjadi penyayang dan lembut. Berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Inikah Cinta SCTV hari ini, Sabtu 21 April 2018 episode 91.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait