Sinopsis Shani Hari Ini Senin 23 April 2018 Episode 47

Andira Putri | 23 April 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Senin 23 April 2018.

Shani hendak mengonsumsi racun yang keluar dari Samundar Manthan. Tetapi, Maha Dewa muncul dan menyuruh Shani berhenti. Maha Dewa memuji sikap adil Shani. 

Maha Dewa lalu mengatakan jika mengonsumsi Vish (racun) adalah tugasnya bukan Shani. Narayan mengingatkan Maha Dewa bahwa ia tidak bisa selamat dari Vish. Namun, Maha Dewa merasa tidak berada dalam kondisi utuh tanpa kekuatannya. Saat dibutuhkan, kekuatannya akan muncul dan tidak membiarkannya hilang.

Sinopsis Shani hari ini, Senin 23 April 2018.

Amrit keluar dari Mahasagar seiring dengan berakhirnya Samundar Manthan. Raahu tidak akan membiarkan Amrit jatuh ke tangan kaum Dewa. Sementara kaum Dewa merasa berhak mendapatkannya. Raahu mengambil Amrit kemudian kabur. Dewa Indra protes, tetapi Shani berusaha menenangkannya.

Mohini menari sehingga Raahu terpukau. Alhasil Raahu gagal mengonsumsi Amrit. Shani tiba di gerbang kaum Asur. Sayang, Shani tidak bisa menghancurkan gerbang meski Dewa Indra dan Dewa Surya sudah membantunya. Setelah berdoa kepada Maha Dewa, mereka akhirnya berhasil menembus gerbang kaum Asur.

Betapa kagetnya mereka saat melihat Mohini berhasil memperdaya kaum Asur. Mohini juga mengagalkan usaha mereka mengonsumsi Amrit. Shani meminta kaum Dewa untuk tidak melihat mata Mohini. Kemudian Shani maju untuk mengambil Amrit.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Senin 23 April 2018.

(118/190417/dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait