Sinopsis Ishq Ka Rang Safed, Hari Ini Selasa 24 April 2018 Episode 16

Nanda Indri Hadiyanti | 24 April 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Selasa 24 April 2018

Viplav kembali ke rumah. Viplav mempergoki Dashrath sedang menelpon Tripurari. Viplav mengambil telepon tersebut. Viplav mendengar pertanyaan Tripurari mengenai pekerjaan yang ditawarkan Dashrath. Viplav balik bertanya pekerjaan apa yang dimaksud oleh Tripurari. Dengan cepat dan pintar Tripurari menjawab bahwa Dashrath ingin memberikan santunan.

Viplav yang tertipu oleh Tripurari merasa bahagia mengetahui kebaikan Dashrath. Di sisi lain, Tanya menelpon orang tuanya untuk datang ke Banaras menemui keluarga Viplav. Kanak memberitahu kedua orang Tanya jika mereka ingin Viplav dan Tanya bertunangan. Awalnya orangtua Tanya menolak karena belum memiliki persiapan apapun. Kanak meyakinkan orang tua Tanya jika mereka telah menyiapkan pesta tunangan yang bersamaan dengan pesta tunangan Shalini, putri Kanak, sehingga orang tua Tanya tidak perlu mempersiapkan apapun.

Kedua orang tua Tanya pun menyetujui pertunangan putrinya dengan Viplav. Setelah itu, Tanya pergi ke asrama janda memberitahu bahwa ia akan bertunangan dengan Viplav. Semua janda senang mendengarnya termasuk Dhaani. Tanya memiliki permintaan agar Dhaani mau menyulam dupattanya.

Sinopsis Ishq Ka Rang Safed, Hari Ini Selasa 24 April 2018 Episode 16.

Tejas, Ibu Tanya, ingin memberitahu Viplav mengenai pertunangan putrinya dengan Viplav akan tetapi Tanya melarangnya. Tanya ingin membuat kejutan kepada Viplav. Selain itu, Tanya juga sudah berjanji kepada Dashrath dan Kanak jika ia akan merahasiakannya dari Viplav. Setelah itu, Tanya meminta Viplav untuk mengambil dupatta di asrama janda.

Tanya heran Viplav mau menerima permintaannya tanpa keluhan. Tanya tidak tahu jika Viplav ke sana karena ingin melihat Dhaani. Di asrama janda, Viplav disambut dengan baik oleh para janda. Dulaari dan yang lainnya memberikan ucapan selamat kepada Viplav. Viplav yang mengira bahwa ucapan selamat tersebut untuk pernikahan adiknya memilih untuk diam saja.

Dhaani menghampiri Viplav dan memberikan Dupatta yang dipesan oleh Tanya. Tiba-tiba saja Suvarna memakaikan Dupatta itu kepada Dhaani. Viplav terpesona melihatnya. Sebagai rasa terima kasih, Viplav memberikan gelang warna kepada Dhaani tetapi Indrani menolaknya dengan alasan para janda tidak diperbolehkan hidup dengan warna.

Viplav pun kembali ke rumah dan memberikan Dupattanya kepada Tanya. Tanya mencoba Dupatta yang telah dirias oleh Dhaani. Saat melihat Tanya, Viplav malah membayangkan Dhaani yang sedang memakainya.

Tanya yang salah sangka terhadap sikap Viplav mengira bahwa Viplav sangat mencintainya. Keesokan harinya, Shalini dan Sushma membangunkan Viplav. Shalini keceplosan mengatakan bahwa hari ini juga hari pertunangannya.

Sushma segera menutup mulut Shalini dan mengalihkan pembicaraan. Kemudian, pesta pertunangan pun dimulai. Ram, calon suami Shalini, mengucapkan selamat kepada Viplav atas pertunangannya dengan Tanya. Sekarang Viplav yakin bahwa dirinya sedang dijodohkan oleh Tanya tanpa sepengetahuannya.

Demikian sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Selasa 24 April 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait