Sinopsis Orang Ketiga Hari Ini, Senin 23 April 2018

Ulfa Gusti Utami | 23 April 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga hari ini, Senin 23 April 2018.

Aris dan Ivan bertemu di sebuah kafe yang sepi. Ivan lalu memberitahu Aris bahwa Putra lah yang memperkosa Yuni. Mendengar ini, Aris langsung terkejut sedangkan Ivan langsung pergi meninggalkannya. Ivan merasa puas telah memberitahu hal ini pada Aris, Ivan juga berharap jika nantinya Aris melakukan tindakan untuk menghancurkan Putra.

Aris masih terkejut saat tahu selama ini dugaannya ternyata benar. Dengan perasaan marah, Aris pun memutuskan bahwa ia harus bicara dengan Yuni.Saat kembali ke kantor, Aris malah tak sengaja bertabrakan dengan Putra di koridor. Putra langsung menatap sinis pada Aris. Aris yang masih geram mengingat apa yang dikatan Ivan, langsung tersulut emosi dan seketika menonjok Putra. Mereka lalu berkelahi hingga mambuat semua orang panik dan berusaha melerai. Yuni juga ikut kaget menyadari Aris dan Putra berkelahi.

Yuni berusaha memisahkan Aris yang nyaris membeberkan jika Putra telah memperkosa Yuni. Yuni lalu mengajak Aris ke taman kantor dan bertanya kenapa Aris sampai berkelahi dengan Putra. Dengan emosi Aris malah melempar pertanyaan pada Yuni jika Putra lah yang telah memperkosanya.

Mendengar ini, Yuni yang sempat terkejut pun mengelak. Tapi, Aris terus memohon pada Yuni agar ia mau mengatakan yang sejujurnya. Karena tak tahan, Yuni akhirnya menangis dan mengakui jika memang Putra lah pelakunya, meski saat itu Putra dalam keadaan mabuk berat. Aris makin geram mendengar ini dan merasa jika tak bisa membiarkan Putra begitu saja. Aris memutuskan untuk menelepon polisi, tapi ditahan oleh Yuni sambil menangis. Melihat Yuni, Aris malah tak tega dan memeluk Yuni, dengan rasa iba Aris akhirnya berjanji bahwa ia tak akan memberitahu hal ini pada siapapun.

Iis yang baru saja mengambil honor tadi siang, tak sengaja bertemu Afifah yang sedang berada di kantor. Iis lalu menghampiri Afifah dan bercerita jika ia merasa sedih karena babang tamvan malah terkesan menjauhinya karena malu. Afifah yang tak tega mendengar ini lalu mengatakan jika ia akan membantu Iis.

Afifah lalu menghubungi Rangga dan mengajaknya makan malam setelah pulang kerja. Mendengar ini, Rangga jadi senang, tapi ia tak menyangka jika Afifah mengajaknya makan malam. Saat tiba waktunya, Afifah ternyata datang ke restoran bersama Iis. Afifah juga meminta agar Rangga tak menjauhi Iis. Rangga jadi heran karena ia malah terjebak makan malam bersama Iis.

Saat Yuni pulang kantor, Putra menghadangnya di tempat sepi. Putra mengatakan jika ia ingin mengantar Yuni pulang. Masih terkejut, Yuni berusaha menolak ajakan Putra, tapi Putra malah memaksa. Putra pun mengatakan jika ia yakin bahwa anak dalam kandungan Yuni adalah anaknya, karena itu ia merasa berhak. Afifah yang hendak kembali ke kantor malah terkejut saat tak sengaja mendengar jika anak yang dikandung Yuni adalah anak Putra.

Demikian sinopsis Orang Ketiga hari ini, Senin 23 April 2018.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait