Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Selasa 24 April 2018

Christiya Dika Handayani | 24 April 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Selasa 24 April 2018.

Bambang (17) baru saja kehilangan ayahnya yang meninggal dunia. Ibu Bambang, Diah (40) dan adiknya, Yuni (15) sangat terpukul dengan kepergiaan ayah Bambang. Beberapa bulan kemudian, Diah ternyata memiliki kekasih baru, Ardi (45). Keduanya bahkan telah berencana untuk menikah. Namun, Bambang menentang hubungan mereka dan kerap menyiksa Diah dan Ardi.

Karena perbuatan Bambang meresahkan warga, akhirnya keluarga Bambang diusir dan membuat mereka terpaksa pindah. Tapi, saat itu Diah tetap berhubungan dengan Ardi. Bambang sampai meminta tolong paranormal untuk memisahkan Diah dan Ardi. Paranormal itu lantas memberi Bambang pisau untuk membunuh Ardi. Namun, saat Bambang nyaris membunuh Ardi, warga mengepungnya dan membuat Bambang kabur.

Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Selasa 24 April 2018.

Bambang mengungsi ke rumah tantenya yang cerewet. Di sana, Bambang terus dimarahi karena Bambang yang pengangguran dan dianggap merepotkan. Bambang lalu memukul tantenya dan pergi. Bambang akhirnya hidup di jalanan dengan mencuri dan mencopet.

Hingga beberapa tahun kemudian, Bambang merindukan ibunya. Ketika pulang, Diah dan Ardi ternyata sudah menikah dan dikaruniai satu orang anak yang masih bayi. Bambang berniat menculik bayi itu, namun usahanya di gagalkan oleh Diah dan Ardi. Keduanya lantas mengajak Bambang tinggal bersama mereka dan hidup dalam kerukunan.
 
Bambang akhirnya melupakan dendamnya pada keluarga dan menerima ayah tirinya, Ardi menjadi suami ibunya.

Demikian sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Selasa 24 April 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait