Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Selasa 24 April 2018

Christiya Dika Handayani | 24 April 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Selasa 24 April 2018.

Rara (12) kecil adalah anak yang kurang percaya diri karena ibunya, Ivone (32). Ivone adalah perempuan cantik dan modis. Namun, Ivone disantet oleh Meri (27), seorang janda teman kantor ayah Rara, Syam (35) yang memahami soal klenik. Karena santet itulah, Syam dan Meri akhirnya menikah. Hal ini membuat Rara merasa sedih dan membuatnya sering duduk di ambang jendela. Suatu ketika, Rara ditakui oleh Tongkiang (hantu lampu di Medan, berwujud nenek-nenek seram yang membawa lampu ting dan mencari anak kecil untuk dimakan).

Suatu hari, Ivone disembuhkan oleh adik perempuannya, Upik (30) yang juga memahami soal klenik. Setelah Ivone sembuh, ia sering mengajak Rara ke paranormal, dukun atau supranatural untuk merebut Syam lagi, dengan tirakat makan tanah kuburan, tidur melintang di depan pintu selama 3 hari, dll. Hal ini yang membuat Rara sering melihat pocong dan sundel bolong saat menemani Ivone tirakat. Rara yang dendam pada Meri, suka menangis sampai tertidur kelelahan ditemani sosok wanita cantik yang ternyata wujud lain dari si hantu Tongkiang.

Sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Selasa 24 April 2018.

8 tahun kemudian, Rara (20) sering bertirakat makan kembang kantil untuk bisa memiliki teman. Sejak saat itu, Rara memiliki teman sosok wanita cantik yang biasanya akan meneror teman-teman Rara yang lain, apabila dirasa menyakiti hati Rara.

Rara pusing dengan konflik keluarga dan perebutan warisan. Dua sepupu laki-laki Rara, Tio dan Dani juga mengincar harta ayah Rara. Saat itu, terjadi perang teluh antara Ivone, Meri, Tio dan Dani yang sering menjadikan Rara dan Syam korban dari perang teluh tersebut. Karena hal ini pula, kisah percintaan Rara pun selalu gagal. Banyak pria yang mendekati Rara. Namun, mereka mundur karena teluh dan diteror oleh sosok wanita cantik.

Akhirnya Syam meninggal. Dan saat Ivone ingin mengurus harta Syam ke notaris, Rara meminta Ivone untuk ikhlas melepas harta tersebut pada Meri dan kedua sepupu Rara. Ini karena Rara ingin hidup lebih tenang, nyaman dan bahagia tanpa dendam. Karena mengalah bukan berarti menjadi pecundang.

Demikian sinopsis Karma The Series Malam ANTV Hari Ini, Selasa 24 April 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait