Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 24 April 2018

Panditio Rayendra | 24 April 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 24 April 2018.

Di kampus,  Laras selesai ujian, merasa penasaran karena tak melihat Vino. Hans dkk yang lagi sibuk saling pinjam catatan juga tak melihat dari tadi.  Laras cemas.  Ningrum datang. Ningrum sengaja kasih kejutan. Ningrum sampai tadi pagi cek ke bagian administrasi tanya soal jadwal tes Laras. Laras terharu.  Ningrum mau ajak Laras jalan-jalan. Tapi Laras menerima pemberitahuan dari Marco, memintanya untuk ke rumah sakit.  Laras kaget. Ningrum geregetan sendiri karena Marco selalu mengganggu momennya dengan Laras.
 
Di rumah sakit, Marco minta Vino tidak berdiri dulu. Vino tak mau di rumah sakit, merasa sudah sehat. Marco bilang lebih baik istirahat.  Tapi Vino tak mau.  Marco tahu kenapa Vino ngotot keluar.  Marco terlihat bijak, tak bermaksud menghina tapi biaya rumah sakit Vino biar Marco yang tanggung.  Bagi Marco,  Vino sudah seperti anak sendiri, karena Laras mencintai Vino. Vino senyum miris. Bahkan orang yang dibenci mamanya malah sayang Vino. Mamanya malah kasih pilihan sulit buat Vino sampai harus keluar rumah. Marco prihatin. Tapi Marco pastikan kalau Vino boleh menganggapnya sebagai ayah. Karena Vino calon menantunya. Vino terharu.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 24 April 2018.

Joni sedang bayar RS. Marco dan Vino menunggu. Vino minta soal kerja di sasana jangan kasih tahu siapa-siapa. Marco heran. Harusnya Vino bangga. Nggak semua orang mau kerja sampai double job, demi kuliah dan hidup. Marco bangga.  Tapi Vino tak mau keliatan lemah di depan Laras.  Marco mengerti. Saat itu Joni selesai membayar.

Vino dan Marco nunggu mobil Joni tapi Ningrum dan Laras datang. Laras khawatir. Vino kasih alasan tadi berkelahi sama penjahat. Tapi Vino pastikan kuat. Laras mengingatkan Vino soal ujian.  Vino baru sadar.  Harus ngebut.  Marco akan antar. Tapi Ningrum juga ingin mengantar.  Berdua rebutan mau antar.  Laras sadar.  Laras minta maaf ke keduanya dan memilih naik taksi.  Laras pastikan kalau akan tebus pergi dengan Ningrum,  momen berdua.  Laras pamit pada Vino.  Ningrum bete pada Marco yang selalu ganggu kesenangannya.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Hari Ini Selasa 24 April 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait