Sinopsis Ishq Ka Rang Safed, Hari Ini Rabu 25 April 2018 Episode 17

Nanda Indri Hadiyanti | 25 April 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Rabu 25 April 2018.

Viplav ingin bertanya kepada Kanak mengenai pertunangannya tetapi Kanak menghindari Viplav. Viplav akhirnya menemui Tanya untuk mengonfirmasi apakah benar bahwa dirinya akan bertunangan dengan Tanya.

Tanya meminta Viplav agar tenang dan tidak membuat pesta pertunangan berantakan karena bagaimanapun hari ini juga hari pertunangan adiknya. Demi adiknya Viplav pun menerima pertunangan dengan Tanya secara terpaksa.

Seusai memberi cincin, Viplav pergi untuk melampiaskan kekesalannya. Di tepi sungai, ia bertemu dengan Dhaani yang pingsan. Viplav menggendong Dhaani dan berusaha menyadarkan Dhaani. Seorang pendeta melihat Viplav berduaan dengan Dhaani. Ia pun mengambil foto mereka dan mengirimkannya ke Tripurari. Tripurari langsung mengirim foto tersebut kepada Kanak.

Sinopsis Ishq Ka Rang Safed, Hari Ini Rabu 25 April 2018 Episode 17.

Tanya tidak sengaja melihat handphone Kanak dan melihat foto Viplav bersama Dhaani. Karena kesal, Tanya meminta Tripurari untuk mengantarnya ke tempat Viplav berada.

Sesampainya di kuil, Tanya melihat Viplav sedang berciuman dengan Dhaani padahal Viplav sedang memberikan nafas buatan kepada Dhaani. Tidak kuat melihat kejadian itu, Tanya kembali ke rumah Viplav.

Di sana, Tejas, ibunya Tanya sudah mengetahui mengenai foto Viplav dan Dhaani. Tejas sangat marah kepada Kanak dan Dashrath yang telah merencanakan semuanya. Sementara itu, Dhaani yang mulai siuman terkejut melihat Viplav di hadapannya. Ditambah lagi sari yang ia kenakan telah berubah.

Viplav memberitahu bahwa dirinya mengganti sari Dhaani. Dhaani secara spontan menampar Viplav yang telah lancang menggantikan sarinya.

Demikian sinopsis Ishq Ka Rang Safed hari ini Rabu 25 April 2018.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait