Sinopsis Shani Hari Ini Kamis 26 April 2018 Episode 50

Andira Putri | 26 April 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Shani hari ini, Kamis 26 April 2018.

Shani terkejut melihat Chaaya berdiri di depannya. Dewa Surya bersumpah di depan api dan menyatakan keinginannya untuk menerima Chaaya sebagai istri.

Tetapi, Dewa Surya tidak mengakui Shani sebagai putranya. Shani membalas bahwa ia tidak menginginkan hal tersebut. Shani hanya ingin Dewa Surya menghargai Chaaya.  

Shani telah menyelesaikan tugas sesuai dengan buku di Devalok. Shani kini harus pergi ke bumi untuk melakukan tugas lain. Untuk tugas tersebut, Shani harus pergi ke Istana Raja Harishchandra terlebih dahulu.

Sinopsis Shani hari ini, Kamis 26 April 2018.

Harishchandra tengah melakukan persiapan perayaan ulang tahun Pangeran Rohitashava ke-12. Rishi Vishwamitra juga datang kesana. Vishwamitra mengingatkan Harishchandra tentang janjinya kepada Dewa Varum 13 tahun lalu. Saat itu, Dewa Varum meminta putra Harishchandra.

Raahu menghasut Vishwamitra agar membenci Shani. Raahu mengatakan jika Harishchandra tidak memberikan Rohitashava kepada dirinya.

Raahu juga menyebutkan bahwa Shani merupakan sosok di balik tipu muslihat ini. Harishchandra sendiri siap melawan apapun demi keselamatan Rohitashava. Ketika malam hari, Harishchandra bermimpi tentang Vishwamitra mengambil Rohitashava.

Demikian sinopsis Shani hari ini, Kamis 26 April 2018.

(126/010517/dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait