Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Rabu 25 April 2018

Christiya Dika Handayani | 25 April 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Rabu 25 April 2018.

Tri sering berselingkuh dengan banyak wanita. Padahal Tri sudah memiliki istri dan 5 anak. Tri bahkan memiliki satu anak di luar nikah dengan seorang perempuan bernawa Dewi. Tri kabur saat dipaksa orang tua Dewi menikahi anaknya.

Nina, istri Tri yang curiga dengan gelagat suaminya memutuskan untuk menyelidiki. Akhirnya, Nina menemukan bukti jika Tri memang berselingkuh hingga memiliki anak. Tri mengaku bersalah dan meminta maaf. Nina pun memaafkan Tri asal ia tidak mengulangi perselingkuhannya lagi. Tapi nyatanya, Tri mengingkari janjinya dan kembali bersenang-senang dengan perempuan lain.

Sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Rabu 25 April 2018.

Sampai akhirnya Tri terjebak cinta pada Gita, instruktur gym yang memiliki ilmu magic. Ketika Tri memutuskan cintanya, Gita pun mengerjai Tri dengan ilmu magic yang dimilikinya. Tri dibuat susah hingga berulang kali dipecat dari pekerjaannya. Tri bahkan nyaris kehilangan nyawa setelah sebuah mobil menyeruduknya dari belakang. Beruntungnya, Tri selamat. Gita semakin marah karena ilmu magic-nya tidak bisa membuat Tri meninggal dalam kecelakaan itu.

Sementara itu, Tri mulai sadar kalau segala nasib sial yang dialaminya datang dari sumpah serapah Gita yang tidak rela diputus cinta olehnya. Tri semakin panik saat ia merasa diikuti makhluk gaib tinggi besar yang hendak menghabisi nyawa dirinya dan juga istrinya. Rupanya, Gita juga mengerjai istri Tri.

Tri akhirnya berkonsultasi ke Ustad. Ia lalu diminta untuk sholat taubat dan menemui perempuan-perempuan yang pernah diselingkuhinya untuk meminta maaf, terutama meminta maaf pada istrinya dan mengakui semua kesalahannya.

Tri pun kembali mencari perempuan-perempuan selingkuhannya untuk minta maaf. Namun Tri justru mendapat sambutan tak mengenakan dari mereka. Tri sampai babak belur karena dihajar oleh suami dari salah satu perempuan selingkuhannya itu. Tri juga diteriaki sebagai penculik. Ia juga nyaris ditabrak mobil oleh seorang perempuan. Yang terakhir, Tri menemui Dewi yang pernah memiliki anak dengannya. Anak mereka bahkan sudah berumur 5 tahun. Dewi mengaku ia rela menjadi istri ke dua agar dirinya dan anaknya memiliki status.

Tapi Tri tetap tidak bisa menikahi Dewi karena ia tidak mau lagi menyakiti istrinya. Di sisi lain, Tri tidak bisa menemukan jejak Gita karena tempat kerjanya yang sudah pindah dan alamat rumahnya yang tidak jelas. Bahkan nomor HP-nya pun tak bisa dihubungi. Akhirnya Tri meminta maaf dalam doanya.
 
Setelah itu, Tri ingin memulai hidupnya dari awal. Nina membantu berjualan baju di pasar. Tri akhirnya kembali kerja di Jakarta dan berjanji tak akan mengulang kesalahannya.

Demikian sinopsis Karma The Series Jalan Hidup ANTV Hari Ini, Rabu 25 April 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait