Sinopsis Oh Mama Oh Papa ANTV Hari Ini Kamis 26 April 2018

Panditio Rayendra | 26 April 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Oh Mama Oh Papa ANTV Hari Ini Kamis 26 April 2018.

Hendri yang doyan judi terlilit utang yang sangat besar, sehingga nyawa Nela (istrinya) dan Putri (anaknya) terancam oleh penagih utang. Hendri akhirnya merampok gudang kantornya tapi hasil rampokannya malah diambil teman rampoknya. Kegagalan itu justru membuat Hendri menyuruh Nela mengambil uang di kantornya. Nela terpaksa melakukan hal tersebut namun kepergok hingga ia dipecat.

Sinopsis Oh Mama Oh Papa ANTV Hari Ini Kamis 26 April 2018

Hendri yang semakin terlilit utang malah menggelapkan uang kantornya. Trisna (Bos Hendri) mengancam memenjarakan Hendri. Hendri kalut dan menjadikan Nela sebagai alat pembayar utang ke Trisna. Trisna setuju dan membuat Nela sangat terpukul. Malah Trisna menyuruh Hendri bercerai dan mengambil Nela menjadi istrinya. Nela malah menjadi mesin uang Hendri untuk mengambil harta Trisna. Hingga Anjar istri Trisna ngamuk karena tagihan kartu kredit Trisna membengkak. Trisna marah pada Nela tapi Hendri datang mengancam Trisna dengan memperlihatkan rekaman video Trisna dengan Nela yang akan di-share ke karyawan Trisna. Trisna takut dan melemah. Hendri memanfaatkan untuk memeras Trisna. Trisna bertemu Hendri untuk menyerahkan uang. Trisna ternyata tidak datang sendiri, bawa orang suruhan untuk mengeroyok Hendri dan merebut HP. Hendri yang sudah antisipasi ternyata bawa orang juga. Hendri periksa uang dari Trisna ternyata guntingan kertas. Hendri geram. Terjadi perebutan HP antara Trisna dan Hendri namun Hendri berhasil mengambil Hp nya kembali dan mengambil mobil Trisna sebagai pengganti uangnya.

Trisna pulang dan dimarahi karena tidak bawa mobil. Trisna mengaku pada Anjar kalau mobilnya dirampok. Anjar percaya karena melihat luka-luka di tubuh Trisna. Tapi tiba-tiba Anjar mendapat kiriman video dari nomer tidak dikenal. Anjar shock mengetahui Trisna selama ini menghianatinya. Anjar memaki-maki Trisna karena tidak tahu diri, sudah dikasih jabatan dan kekayaan oleh orangtua Anjar masih berani selingkuh. Trisna menyekap Putri di rumah susun terbengkalai yang kosong. Hendri datang dan kejar Trisna yang menyandera Putri. Nela datang diantar Chris dan berhasil menyelamatkan Putri. Hendri dan Trisna terlibat perkelahian sengit tapi polisi datang dan menangkap mereka.

Nela akhirnya menikah dengan Chris yang tulus menyayangi dia dan Putri.

Sinopsis Oh Mama Oh Papa ANTV Hari Ini Kamis 26 April 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait