Sinopsis Cinta Kedua Hari Ini Kamis 26 April 2018 Episode 31

Andira Putri | 26 April 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Cinta Kedua hari ini, Kamis 26 April 2018.

Soto dagangan Mutiara sepi pembeli. Mutiara kemudian berusaha menawarkan kepada beberapa ibu yang lewat. Tetapi, mereka enggan membeli. Mereka baru mau membeli soto ketika ada orang yang menraktir. Mereka juga mengaku membeli soto kemarin karena seorang laki-laki membagikan uang.

Mutiara pun terperangah. Tiba-tiba, Reno datang dan memesan soto. Mutiara menolak melayani Reno. Penolakan Mutiara membuat Reno penasaran. Reno menebak jika Mutiara enggan melayani karena ia adalah mantan pacarnya.

Tebakan Reno benar. Reno kemudian menegaskan ia tidak akan mengejar Mutiara lagi. Reno kini hanya ingin berteman dengan Mutiara. Mutiara lagi-lagi menolak keinginan Reno. 

Setelah beberapa lama, Mutiara setuju melayani Reno yang kelaparan. Reno lalu memberikan beberapa lembar uang ratusan ribu Rupiah kepada Mutiara. Mutiara menolak uang pemberian Reno karena harga soto tidak semahal itu. 

Reno lanjut menggoda Mutiara dan memanggilnya sayang. Mutiara kesal kemudian mengusir Reno. Ketika sudah berjalan jauh, Reno menatap Mutiara dengan sedih.

Sinopsis Cinta Kedua hari ini, Kamis 26 April 2018.

Ilham menurunkan penumpang di depan rumah sakit tempat Rizki dirawat. Ilham pun berniat mampir untuk menjenguk Rizki. Ilham lalu bertemu Laras dan menanyakan keadaan Rizki. Ternyata Rizki sudah sadar. Rizki terus menanyakan Ilham.

Ilham meminta maaf kepada Laras. Laras kemudian menanyakan bagaimana kehidupan Ilham sekarang. Laras berniat untuk tetap membantu Ilham tanpa sepengetahuan papa dan nenek Ilham.

Ilham bercerita kehidupannya dan Mutiara sekarang. Mereka tinggal di rumah kontrakan kecil. Mutiara berjualan soto sementara Ilham menyetir taksi online. Ilham memastikan kehidupannya dengan Mutiara baik-baik saja. 

Ilham bertanya kepada Laras jika ia memiliki kakak bernama Raka. Ilham mengatakan bagaimana seorang penumpang taksi tiba-tiba menanyakan hal tersebut kepada dirinya kemarin. Laras kaget dan menyebut orang tersebut aneh.  

Laras kemudian menelepon Abimanyu dan mengatakan bahwa Ilham menanyakan soal Laras. Abimanyu langsung tersentak. Abimanyu akan mencari dan mengingatkan Wanda untuk tidak mendekati keluarganya lagi.

Demikian sinopsis Cinta Kedua hari ini, Kamis 26 April 2018.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait