Rita Ora Kenang Avicii di Panggung SHVR Ground Festival 2018

Panditio Rayendra | 5 Mei 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SHVR Ground Festival 2018 digelar di Ecopark Ancol, Jakarta Utara, 4 dan 5 Mei 2018. Rita Ora menjadi salah satu penampil di hari pertama.

Penyanyi asal Inggris kelahiran 26 November 1990 itu mengisi panggung Frozen Galaxy yang terletak di outdoor. Rita Ora tampil pukul 21.00 WIB, setelah Dipha Barus. Rita Ora membuka aksi panggung dengan lagu I Will Never Let You Down. Penonton pun berduyun-duyun mendatangi area Frozen Galaxy, yang terletak paling jauh dari pintu masuk.

Rita Ora tampil enerjik dengan balutan jumpsuit warna hitam, dengan rambut dikuncir ke belakang. Performance Rita Ora terasa maksimal dengan iringan full band dan DJ.

Setelah menyanyikan Poison dan beberapa lagu, panggung gelap. Terdengar lagu Wake Me Up milik Avicii, dengan layar menampilkan footage DJ asal Swedia yang meninggal di Muscat, Oman, pada 20 April kemarin. Setelah itu, Rita Ora kembali ke panggung menyanyikan Lonely Together. Ini merupakan single kolaborasi Avicii dengan Rita Ora yang dirilis tahun 2017.

Rita Ora melanjutkan pertunjukan dengan single hitsnya berjudul For You (Soundtrack Fifty Shades Freed), Black Widow dan Your Song. Ia sempat berinteraksi singkat dengan penonton, lalu melemparkan tamborin miliknya ke arah penonton. Rita Ora menutup aksinya pukul 22.00 WIB, dengan lagu Anywhere.

Hari pertama SHVR Ground Festival juga dimeriahkan penampilan Cash Cash, Gryffin, Disclosure, Diana Dee, Weird Genius dan lainnya. SHVR Ground Festival 2018 hari kedua bakal digelar malam ini, Sabtu 5 Mei 2018. Lineup yang banyak dinanti di antaranya Cheat Codes, Alan Walker dan Nicky Romero.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait