MNCTV Kini Juga Tayangkan Serial India, Naaginn

Panditio Rayendra Rabu, 16 Juli 2014 11:35:59

TABLOIDBINTANG.COM - SERIAL India secara tidak terduga mendongkrak rating primetime antv.

Sukses dengan "Mahabharata" dan "Mahadewa" yang stabil menghuni 10 besar data kepemirsaan harian, antv kini menambah "The Adventures of Hatim" dan "Jodha Akbar". Total empat serial India mengisi primetime antv setiap Senin-Sabtu.

MNCTV mulai malam ini mencoba mengambil perhatian penonton serial India. Jika antv menayangkan serial bergenre kolosal, MNCTV menayangkan serial modern dengan genre fantasi mistis, "Naaginn." 

Perlu diketahui, serial "Naaginn" yang tayang di MNCTV merupakan produksi 2007. Beda versi dengan serial sejenis yang tayang di SCTV pada era 2000-an awal, "Nagin: Misteri Dewi Ular."

Naaginn berkisah tentang siluman ular betina yang bisa mengubah wujud jadi manusia, Amrita. Ayah dan ibu Amrita, Raja dan Ratu Ular, tewas di tangan keluarga Singh, yang merampas mustika ular milik orangtua Amrita. Sebelum meninggal, ibunda Amrita meminta putrinya itu untuk membalas dendam pada keluarga Singh.

Suatu hari, Amrita bertemu dan jatuh cinta dengan sosok manusia, Arjun. Alangkah terkejutnya Amrita ketika tahu Arjun merupakan keturunan keluarga Singh. Amrita dilema, meneruskan dendamnya, atau menjadi istri yang mengabdi pada suaminya. Apalagi saat ia hamil anak Arjun.

Naaginn bertahan sekitar 1,5 tahun di India, dengan total 219 episode (durasi 30 menit termasuk iklan). Namun di MNCTV, serial ini tayang dengan durasi 60 menit termasuk iklan.

Naaginn tayang mulai malam ini, Rabu (16/7), setiap hari pukul 20.00 WIB.

(ray/yb)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.