Deadpool 2 Merajai Jaringan Bioskop di Indonesia, Ini 5 Fakta Uniknya

Wayan Diananto | 23 Mei 2018 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti perkiraan sejumlah pengamat film, Deadpool 2 merajai bioskop di Tanah Air. Film yang dibintangi Ryan Reynolds dan Josh Brolin ini menguasai lebih dari seribu layar bioskop pada pekan pertama penayangan. Deadpool 2 mengisahkan Wade (Ryan Reynolds) yang berencana menikah dan punya anak dengan kekasihnya, Vanessa (Morena Baccarin).

Rencana itu kandas setelah apartemen yang mereka tinggali disergap berandalan. Vanessa tewas sementara Wade merasa gagal dan tidak punya alasan melanjutkan hidup. Berkali-kali melakukan percobaan bunuh diri, nasib membawa Wade hidup lagi. Selebihnya, silakan Anda saksikan sendiri di bioskop. Berencana menonton Deadpool 2 minggu ini? Simak dulu 5 fakta menariknya berikut ini:

  1. Pembuatan sekuel ini diumumkan hanya tiga hari sebelum perilisan Deadpool pertama pada 2016.

  2. Sutradara film Deadpool, Tim Miller mengundurkan diri dari proyek sekuel karena terjadi perbedaan kreativitas dengan Ryan Reynolds. Dalam pernyataan resminya, Miller beralasan tidak ingin membuat film bergaya sama dengan bujet tiga kali lipat.

  3. Selain Tim Miller, komposer dari film pertama, Junkie XL, juga tidak kembali di sekuel ini.

  4. Pada 16 Agustus tahun lalu, salah seorang pemeran pengganti wanita bernama Joi Harris tewas akibat kecelakaan sepeda motor saat pengambilan gambar. Syuting Deadpool 2 terpaksa dihentikan selama dua hari.

  5. Sebelum jatuh ke tangan Josh Brolin, sejumlah aktor sempat dipertimbangkan untuk mengisi peran Cable. Di antaranya Dolph Lundgren, Mel Gibson, Kurt Russell, Bruce Willis, Alec Baldwin, Sylvester Stallone, Arnold Schwarzenegger, Stephen Lang, Ron Perlman, Pierce Brosnan, David Harbour, hingga Brad Pitt.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait