Hari Pertama Lebaran 2018, Red HBO Tayangkan Perdana DEAR NATHAN

Wida Kriswanti | 24 Mei 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa tahun ke belakang, HBO Asia kerap menghadirkan film Lebaran berupa film asing yang disulihsuara artis Indonesia. Tahun lalu, film animasi The Secret Life of Pet menjadi film spesial Lebaran yang suaranya diisi oleh barisan artis papan atas, seperti Rio Dewanto, Ferry Salim, hingga Nycta Gina dan Nina Tamam. Namun untuk Lebaran 2018, persembahan spesialnya cukup berbeda.

Red, saluran televisi yang berafiliasi dengan HBO Asia, justru akan menayangkan perdana film Indonesia yang cukup bikin baper tahun lalu, Dear Nathan. Film remaja yang dibumbui latar konflik keluarga ini akan tayang pada hari pertama Lebaran, yakni 15 Juni 2018, pukul 9 pagi waktu Indonesia bagian barat.

Dear Nathan mengisahkan tentang dua remaja dengan karakter yang bertolak belakang, Salma dan Nathan. Salma, gadis remaja dengan kehidupan yang sangat lurus. Bahkan ia belum pernah berpacaran hingga duduk di bangku SMA. Sedangkan Nathan, pemuda dengan latar kehidupan yang kelam. Ia mengaku membunuh saudara kembarnya sendiri yang bernama Daniel. Belum ditambah masalah ibu yang depresi dan ayah yang menikah lagi.

Namun Nathan, dengan segala latar belakangnya yang suram, berani menyukai Salma. Karena Salma adalah orang pertama yang mampu melihat dirinya sebagai manusia. Tentu tidak mudah bagi Salma menerima cinta Nathan. Suara - suara sumbang tentang Nathan terus mengusik telinganya, bahkan dari sahabatnya sendiri.  

Di luar bangunan pondasi yang cukup berat, Dear Nathan mengalir cukup manis terutama pada bagian - bagian percintaan antara Salma dan Nathan. Rasa percaya diri Nathan yang kuat dalam usahanya meraih cinta Salma, kecanggungannya saat berusaha menjadi orang yang lebih baik demi Salma, serta rasa patah hatinya ketika harus melepas Salma, sukses bikin baper.

Dear Nathan dibintangi Amanda Rawles dan Jefri Nichol. Chemistry antara keduanya terjalin dengan pas. Kabarnya, keduanya saat ini tengah melakukan syuting sekuelnya yang berjudul Hello, Salma. 

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait