5 Fakta Menarik dari Film The Midnight Man, Tayang di Bioskop Minggu Ini

Wayan Diananto Jumat, 1 Juni 2018 18:30:31
Salah satu adegan dalam film The Midnight Man. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Agak mengejutkan ketika film The Midnight Man tayang di jaringan bioskop mengingat karya sineas Travis Zariwny itu diproduksi dua tahun silam. Film ini dibintangi aktor dan aktris yang namanya kurang familier di kuping orang Indonesia seperti Summer H. Howell, Keenan Lehmann, Meredith Rose, dan Kyle Strauts.

Satu-satunya yang familier bisa jadi Lin Shaye, aktris yang memerankan cenayang Elise Rainier dalam film laris Insidious. Jika sudah menonton Deadpool 2 dan Solo: A Star Wars Story, tak ada salahnya melirik The Midnight Man akhir pekan ini. Sebelum mengajak pasangan ke bioskop, kami kumpulkan 5 fakta seputar The Midnight Man dari berbagai sumber. Selamat menyimak!

  1. Merupakan remake dari film Irlandia berjudul sama garapan sutradara Rob Kennedy yang dirilis tahun 2013.

  2. Sutradara Travis Zariwny sebelumnya lebih dikenal sebagai penata produksi, tapi pernah menyutradarai remake film Cabin Fever.

  3. Pemeran Sang Midnight Man adalah Kyle Strauts, salah satu pemeran pengganti di film The Cabin in the Woods.

  4. Daya tarik utama film ini, keterlibatan Robert Englund yang populer lewat sosok Freddy Krueger di film legendaris Nightmare on Elm Street dan Lin Shaye dari Insidious.

  5. The Midnight Game yang diangkat film ini merupakan ritual agama Pagan kuno sebagai hukuman terhadap pelanggar aturan agama. Meski diakui hanya untuk menakut-nakuti si pelanggar, tetap saja berisiko tinggi menyebabkan kematian.


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore