Bintang Bollywood Tampan John Abraham Main Film Parmanu, Ini 5 Fakta Uniknya

Wayan Diananto Jumat, 1 Juni 2018 21:30:31
Salah satu adegan dalam film Parmanu. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selalu ada pilihan untuk penggemar film Bollywood di Tanah Air. Setelah Raazi, kini giliran Anda menonton Parmanu The Story of Pokhran. Film yang didistribukan studio internasional Zee ini mempertemukan aktor tampan John Abraham dan Diana Penty. Skenario Parmanu The Story of Pokhran ditulis oleh sineas Abhishek Sharma, Saiwyn Quadras, dan Sanyuktha Shaikh Chawla.

Di Indonesia, Parmanu The Story of Pokhran tayang di jaringan CGV Cinemas. Kami mengumpulkan 5 fakta menarik seputar Parmanu The Story of Pokhran dari berbagai sumber. Siapa tahu bisa menjadi bekal Anda sebelum beranjak ke bioskop.

  1. Berdasarkan kejadian nyata pengujian bom nuklir yang dilakukan India di Pokhran tahun 1998.

  2. Awalnya direncanakan rilis pada 8 Desember 2017 kemudian dimundurkan hingga 25 Mei 2018 untuk menghindari persaingan dengan Padmaavat. Ada juga kabar yang mengatakan bahwa terjadi konflik kepemilikan hak antara JA Production milik John Abraham dengan Kriarj Entertainment.

  3. Sebelum bertemu di proyek Parmanu, penulis naskah Sanyukta Shaikh Chawla dan Saiwyn Quadras pernah melahirkan film Neerja dua tahun silam.

  4. Sutradara Abhishek Sharma sebelumnya dikenal lewat film komedi Tere Bin Laden dan sekuelnya, Tere Bin Laden Dead or Alive.

  5. Ini kali pertama John Abraham beradu akting dengan Diana Penty.


Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore