Christian Bale Beraksi di Film Hostiles, Ini 5 Fakta Menariknya

Wayan Diananto | 3 Juni 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peran Bruce Wayne dalam trilogi The Dark Knight yang fenomenal tak membuat Christian Bale terjebak di zona nyaman. Ia terus berburu peran unik salah satunya, lewat film Hostiles. Dalam Hostiles, Christian Bale beradu peran dengan Rosamund Pike. Film ini mengisahkan, Kapten Angkatan Darat Joseph J. Blocker (Christian) yang tinggal di New Mexico pada tahun 1892.

Ia bertugas mengawal Yellow Hawk (Wes Studi), seorang kepala perang suku Cheyenne yang sekarat berserta keluarganya menuju kawasan berbahaya. Apa yang terjadi kemudian, Anda bisa saksikan sendiri di bioskop. Sebelum berangkat, kami bekali Anda dengan 5 fakta unik seputar Hostiles. Selamat menyimak.

  1. Pengambilan gambar film ini diurutkan sesuai kronologis dalam naskah.

  2. Naskah film yang ditulis Donald E. Stewart ini tidak pernah dikirimkan ke siapa-siapa hingga meninggal pada tahun 1999. Adalah sang istri yang menemukan naskah tersebut dan kemudian mengirimkannya kepada Scott Cooper yang dirasa paling pas merealisasikannya setelah menonton film Crazy Heart dan Out of the Furnace.

  3. Timothée Chalamet adalah satu-satunya aktor yang diaudisi untuk mendapatkan peran di film ini sementara karakter-karakter lainnya memang sengaja ditulis berdasarkan aktor-aktris yang ditunjuk.

  4. Di luar syuting, Rosamund Pike mengaku sangat jarang berkomunikasi dengan Christian Bale karena peran keduanya di film ini memang berjarak tapi bisa saling terkoneksi tanpa harus dibicarakan.

  5. Film ini belum punya distributor sama sekali ketika diproduksi. Maka dengan bujet mencapai 40 juta dolas AS, proyek ini merupakan pertaruhan besar pendana, bagi produser Ken Kao.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait