Jurassic World Fallen Kingdom Meneror Bioskop Indonesia, Ini 5 Fakta Menariknya!

Wayan Diananto | 9 Juni 2018 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yang ditunggu-tunggu akhirnya tayang juga. Jurassic World: Fallen Kingdom menjajah jaringan bioskop Tanah Air mulai pekan ini. Film yang dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard

ini menceritakan peristiwa tiga tahun setelah konflik di Jurassic World (2015). Jurassic World: Fallen Kingdom mengisahkan kegiatan vulkanis di pulau Isla Nubar yang diprediksi mengancam kelangsungan hidup para dinosaurus.

Seorang konglomerat bernama Benjamin Lockwood berwacana memindahkan satwa-satwa itu ke sebuah pulau terpencil. Claire (Bryce) dan Owen (Chris) dikirim ke pulau itu. Kisah selanjutnya dapat Anda saksikan di bioskop. Sebelum berangkat, kami mengumpulkan 5 fakta menarik seputar Jurassic World: Fallen Kingdom dari berbagai sumber. Selamat menyimak.

  1. Bryce Dallas Howard belajar scuba dive demi mendalami adegan Claire berada di dalam gyrosphere yang tenggelam.

  2. Saat menonton, Anda akan berkenalan dengan Indoraptor. Ternyata nama ini merujuk pada istilah indomitable thief alias pencuri yang sulit ditaklukkan.

  3. Sutradara J. A. Bayona memutar musik-musik dari iPod-nya untuk menginspirasi emosi para aktor selama syuting.

  4. Aktor Jeff Goldblum yang memerankan karakter Dr. Ian Malcolm ternyata hanya melakukan pengambilan gambar selama sehari, yaitu hari terakhir syuting di Pinewood Studios, Inggris.

  5. Selama syuting di Inggis dan Hawaii, pemain dan kru menggunakan judul palsu Ancient Futures.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait