Film Ocean’s 8 Sudah Tayang di Bioskop, Simak 5 Fakta Menariknya Sebelum Nonton

Wayan Diananto | 9 Juni 2018 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yang menggebrak jaringan bioskop bukan hanya Jurrasic World: Fallen Kingdom. Pasalnya, dua hari setelah para dinosaurus menghebohkan bioskop ada film impor lain yang tak kalah menggoda. Yakni, Ocean's 8 yang bertabur bintang papan atas seperti Sandra Bullock, Cate Blanchett, Anna Hathaway, hingga Rihanna.

Film yang disutradarai Gary Ross ini merupakan sempalan trilogi Oceans yang populer di awal 2000-an yakni Ocean's Eleven (2001), Ocean's Twelve (2004), dan Ocean's Thirteen (2007). Bagi yang tidak mengikuti Ocean's Eleven dan sekuelnya, jangan khawatir. Anda tetap bisa menikmati Ocean's 8. Berniat menonton Ocean's 8 akhir pekan ini? Sebelum berangkat ke bioskop, simak dulu 5 fakta menarik yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

  1. Karakter Tammy alias Tam-tam yang diperankan Sarah Paulson awalnya ditawarkan kepada Elizabeth Banks namun ditolak.

  2. Dalam bukunya yang dirilis tahun 2011, Mindy Kaling menyampaikan ketetarikannya untuk membuat ulang Ocean’s Eleven dengan judul Ocean’s 5 yang semua anggotanya perempuan. Siapa sangka, ocehan di buku itu menjadi kenyataan. Meski akhirnya, jumlah personel Ocean's membengkak menjadi delapan.

  3. Aktris peraih Oscar Jennifer Lawrence sempat ditawari sebuah peran di film ini tapi ditolak karena faktor jadwal yang bentrok.

  4. Semua aktris yang tampil di film ini tak diragukan kemampuannya dalam berakting maupun bermusik. Tahukah Anda, jika prestasi kedelapan aktris ini diakumulasikan, maka terdapat 4 Piala Oscar, 2 Piala Emmy, 9 Piala Grammy, 6 Piala Golden Globes, 5 Piala BAFTA, dan 10 Piala Screen Actor Guilds Awards.

  5. Film ini dirilis bertepatan dengan perayan 11 tahun film Ocean's 13.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait