Minggu Depan, Film Incredibles 2 Tayang di Bioskop. Ini 5 Fakta Menariknya!

Wayan Diananto | 9 Juni 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Masih ingat film The Incredibles yang tayang 14 tahun silam? The Incredibles salah satu film animasi tersukses buatan Pixar. Selain mengumpulkan laba 633 juta dolar AS dari seluruh dunia, film ini meraih empat nominasi Oscar. Dua di antaranya dibawa pulang yakni piala Film Animasi Terbaik dan Penyunting Suara Terbaik.

Kini sekuelnya, Incredibles 2 telah selesai dibuat dan siap tayang. Incredibles 2 akan tayang di Indonesia pekan depan. Film ini masih disutradarai Brad Bird. Liburan Lebaran tahun ini, Anda bisa mengajak anak-anak ke bioskop untuk menonton Incredibles 2. Sembari menanti kedatangan Incredibles 2, simak dulu 5 fakta menariknya berikut ini.

  1. Incredibles 2 menandai produksi film layar lebar ke-20 dari studio Pixar.

  2. Rentang waktu sekuel Incredibles adalah yang terlama jika dibandingkan dengan film animasi bersekuel produksi Pixar lainnya, yaitu 14 tahun. Ini melebihi jarak sekuel Finding Nemo (13 tahun), Monsters, Inc. (12 tahun), dan Toy Story (jilid dua ke tiga selama 11 tahun).

  3. Karakter Mirage tidak lagi ditampilkan untuk menghormati sang pengisi suara di film pertamanya, Elizabeth Peña yang meninggal dunia pada Oktober 2014.

  4. Pengisi suara karakter istri Frozone, Honey Best, adalah istri Samuel L. Jackson sendiri, LaTanya Richardson Jackson.

  5. Film animasi pendek berjudul Smash and Grab direncanakan tayang sebelum Incredibles 2 tapi digantikan film pendek berjudul Bao. Smash and Grab kemudian dipindahkan menjadi film pendek pembuka Toy Story 4 yang tayang tahun depan.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait