5 Fakta Tentang Tom Cruise, Bintang Film Mission Impossible Fallout

Wayan Diananto | 27 Juli 2018 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, Tom Cruise meluncurkan film anyar Mission Impossible Fallout. Di Indonesia, Mission Impossible Fallout dirilis di jaringan bioskop mulai Rabu (25/7). Dalam film itu, Tom Cruise beradu akting dengan Henry Cavill, Rebecca Ferguson, Simon Pegg, dan Ving Rhames.

Cerita bermula ketika Ethan Hunt ditawari misi mencegah peledakan tiga plutonium. Diduga, tiga plutonium itu diluncurkan oleh komplotan kriminal The Apostle. Mereka semakin nekat sejak Solomon Lane ditangkap AS dua tahun silam. Tom Cruise masih menjadi daya tarik utama film ini. Untuk Anda, kami hadirkan 5 fakta menarik tentang Tom Cruise. Selamat menyimak!

  1. Siapa sangka bahwa karakter Aladdin versi animasi Walt Disney tahun 1992 sebenarrnya mengambil model dari fisik Tom Cruise.

  2. Merupakan aktor pertama dalam sejarah yang membintangi 5 film berpenghasilan lebih dari 100 juta dolas AS secara berturut-turut di Amerika Serikat, dimulai mulai dari A Few Good Men (1992), The Firm (1993), Interview with the Vampire: The Vampir Chronicles (1994), Mission: Impossible (1996), dan Jerry Maguire (1996).

  3. Pernah menikahi dua aktris yang pernah memerankan kekasih Batman, yaitu Nicole Kidman di Batman Forever dan Katie Holmes yang mengisi peran di Batman Begins.

  4. Sempat mendaftar di sebuah seminari untuk menjadi pastor saat berusia 14 tahun tapi keluar satu tahun kemudian.

  5. Memegang surat ijin sebagai pilot sejak tahun 1994 di Toronto utara, Markham, Ontario, Kanada.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait