Sebelum Menonton Crazy Rich Asian di Bioskop, Simak Dulu 5 Fakta Menariknya!

Wayan Diananto | 12 September 2018 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar baik buat Anda yang sudah lama menunggu kedatangan film Crazy Rich Asian. Film yang dibintangi Michelle Yeoh dan Henry Golding ini tayang di bioskop, mulai pekan ini. Sebelumnya, Crazy Rich Asian tayang dalam sesi pertunjukan tengah malam (midnight show) dan mendapat sambutan hangat.

Film ini mengisahkan hubungan sepasang anak manusia beda kasta, Nicholas Young (Henry Golding) dan Rachel Chu (Constance Wu). Nicholas anak seorang taipan yang berbasis di Singapura sementara Rachel profesor muda di bidang ekonomi, anak imigran Tiongkok yang kini menetap di New York. Untuk Anda yang penasaran dengan Crazy Rich Asian, simak dulu 5 fakta menariknya yang kami kumpulkan dari berbagai sumber berikut ini:

  1. Film Crazy Rich Asian merupakan adaptasi seri pertama dari novel trilogi berjudul sama. Seri kedua dan ketiga berjudul Crazy Rich Girlfriend dan Rich People Problems.

  2. Tiga pemain Crazy Rich Asian yakni Michelle Yeoh, Henry Golding, dan Ronny Chieng adalah warga negara Malaysia, negara yang juga menjadi lokasi syuting film ini.

  3. Sebelum syuting, para aktor mengadakan pesta membuat pangsit pada malam pertama tiba di Kuala Lumpur agar lebih akrab. Kegiatan bikin pangsit kemudian muncul di salah satu adegan penting film ini.

  4. Kris Aquino, pemeran Putri Intan, adalah putri mantan Presiden Filipina, Cory Aquino dan Benigno Aquino Jr.

  5. Penulis novelnya, Kevin Kwan, tampil sebagai kameo di adegan montase yang memperkenalkan sosok Rachel Chu.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait