5 Fakta Film Seputar The Predator, Sedang Tayang di Bioskop!

Wayan Diananto | 17 September 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, sejumlah film impor anyar dirilis di jaringan bioskop salah satunya, The Predator. The Predator merupakan karya sineas Shane Black. Film ini dibintangi Boyd Holbrook, Trevante Rhodes, dan Jacob Tremblay yang kita kenal lewat film Room dan Wonder. Naskah The Predator ditangani Fred Dekker dan Shane Black berdasarkan karakter buatan Jim Thomas bersama John Thomas.

The Predator ditanggapi beragam oleh kritikus maupun pencinta film. CinemaScore “menghadiahi” The Predator nilai C+. Namun tak sedikit pula yang memuji keberanian Shane Black yang memberi nuansa komedi di The Predator. Mau nonton hemat The Predator pekan ini? Simak dulu 5 fakta uniknya yang kami rangkum dari berbagai sumber.

  1. Awalnya film ini dimaksudkan sebagai reboot atau buat ulang. Sutradara Shane Black masuk lalu membuatnya sebagai sekuel karena ia ingin mengeksplorasi lebih jauh mitologi seputar Predator.

  2. Di film ini, Jake Busey memerankan karakter putra Peter Keyes, petugas pemerintah yang muncul di film Predator 2. Di kehidupan nyata, Jake Busey adalah putra kandung dari Gary Busey, pemeran Peter Keyes di film tersebut.

  3. Katakter yang diperankan Thomas Jane, Baxley, digambarkan mengidap tourette syndrome. Sindrom ini ditulis Shane Black karena ia sendiri mengidap sindrom yang sama.

  4. Aktor peraih Oscar Benicio del Toro awalnya mengisi peran utama hingga akhirnya digantikan oleh Boyd Holbrook karena jadwal yang bentrok.

  5. Arnold Schwarzenegger menolak ketika ditawari untuk kembali di film ini sebagai Dutch.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait