Peppermint Film Terbaru Jennifer Garner Tayang di Bioskop, Ini 5 Fakta Uniknya

Wayan Diananto | 21 September 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Peppermint, film yang dibintangi Jennifer Garner, John Gallagher Jr., dan John Ortiz tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai pekan ini. Film karya sutradara Pierre Morel ini mengisahkan Riley North (Jennifer Garner) yang terbangun dari koma setelah suami dan anak perempuannya terbunuh secara brutal.

Kondisi ini diperburuk dengan sistem hukum dan birokrasi yang menghalangi keadilan bagi keluarga Riley. Tidak puas dengan keadaan, Riley bergabung dengan kelompok khusus pembunuh. Ia berlatih agar bisa balas dendam kepada para kriminal. Tertarik dengan premis Peppermint? Sebelum menonton, simak dulu 5 fakta menarik seputar film Peppermint berikut ini:

  1. Syuting Peppermint dilakukan saat di Hollywood sedang diterpa isu pelecehan seksual. Jika biasanya Jennifer Garner santai saja ganti baju di depan para kru, selama pengambilan gambar film ini ia meminta ruang ganti khusus.

  2. Sepanjang film, karakter Riley North yang diperankan Jennifer Garner telah menghabisi 43 nyawa. Lima di antaranya tidak ditunjukkan di layar.

  3. Penulis naskah film ini, Chad St. John, dikenal khalayak lewat film pendek The Punisher: Dirty Laundry. Ia kemudian dipercaya menyusun naskah London Has Fallen.

  4. Sutradara Pierre Morel sebelumnya pernah menyutradarai Taken yang disebut-sebut punya persamaan tema dengan film ini.

  5. Pada minggu pertama pemutaran, Peppermint berada di posisi kedua box office Amerika Serikat setelah The Nun. Dengan penghasilan 25,6 juta dolar AS, biaya produksi sudah balik modal hanya dalam seminggu pemutaran di Amerika Serikat, Kanada, dan beberapa wilayah lain.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait