Film Hunter Killer Tayang di Bioskop, Ini 3 Hal yang Bikin Seru

TEEN.CO.ID Rabu, 24 Oktober 2018 20:30:53
Film Hunter Killer (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Hunter Killer menjadi pilihan tepat jika kalian ingin nonton film tentang pertempuran dan ini 3 hal menarik yang nggak boleh kalian lewatkan.

Di bulan Oktober ini kita memang dimanjakan dengan beragam film keren. Mulai dari Venom, Asih, A Star is Born, Jaga Pocong dan tentunya Hunter Killer. Film garapan dari sutradara Donovan Marsh ini menyajikan beragam aksi seru yang menegangkan sekaligus keren!

Nah jika kalian penasaran dengan film ini maka ketahui dulu apa 3 hal menarik dari film Hunter Killer berikut ini.

Adegan pertempuran yang menegangkan sekaligus keren

Hunter Killer diadaptasi dari novel Firing Poit karya George Wallace yang dirilis pada tahun 2012 lalu. Sejak awal dimulainya film ini penonton akan dibuat terkagum dan tegang dengan adegan pertempuran di bawah air. Hunter Killer sendiri adalah nama kapal selam milik Amerika Serikat. Kapten Joe Glass (Gerard Butler) dan pasukan yang ada di Hunter Killer akan mengemban tugas penting untuk menyelamatkan presiden Rusia dari kudeta agar bisa mencegah Perang Dunia ketiga. Adegan pertempuran yang kebanyakan dilakukan di bawah laut ini pasti bisa membuat kalian deg-degan dan tegang. 

Sinematografi yang indah!

Saat menonton film ini pastinya para penonton akan dimanjakan dengan sinematografi yang indah. Selain ceritanya yang seru, gambar yang indah juga akan membuat kita betah nonton film ini. Pertempuran kapal selam di dalam air hingga serangan dari kapal perusak milik Rusia disajikan dengan indah yang tentunya akan membuat kita ikut merasakan tegangnya pertempuran mereka. 

Kita bisa mengambil nilai bahwa di dunia ini memang benar-benar ada orang yang setia!

Inti dari cerita ini ialah upaya penyelamatan Presiden Rusia, Zakarin (Alexander Diachenko) dari kudeta yang dilakukan oleh Menteri Pertahanan Rusia, Dmitri Durov (Michael Gor). Meskipun itu adalah suatu aksi pengkhianatan, tapi di film ini kita juga akan mengetahui seperti apa orang yang benar-benar setia. Misalnya saat melihat Rusia yang membantu Hunter Killer dari serangan Dmitri Durov maka kita akan tahu bahwa pasukan Rusia sangat setia pada Presiden Zakarin dan kapten Adropov (Michael Nyqvist). Presiden Zakarin dan kapten Andropov memang diselamatkan oleh pasukan Amerika Serikat dan berada dalam Hunter Killer, jadi pasukan Rusia pun membuktikan kesetiaan mereka dan membantu mengalahkan Dmitri Durov.

Selain menyajikan peperangan di bawah laut saja, ada juga beberapa adegan pertempuran keren saat di darat kok Teens. Misalnya saat pasukan elit Amerika Serikat yang harus bekerja sama menyelematkan Presiden Zakarin saat disekap dan harus membawanya ke Hunter Killer. Jadi dari film ini kita nggak hanya bisa melihat banyaknya adegan aksi yang menegangkan saja, tapi kita juga bisa mendapatkan beragam nilai kehidupan. 

Hunter Killer  mulai ditayangkan di bioskop Indonesia pada 24 Oktober nih Teens. Jadi jika kalian nggak ingin melewatkan 3 hal seru seperti di atas maka jangan sampai lupa nonton Hunter Killer ya!

TEEN.CO.ID

Penulis TEEN.CO.ID
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.