5 Fakta Seputar Film Hunter Killer, Dibintangi Gerard Butler dan Gary Oldman

Wayan Diananto Senin, 29 Oktober 2018 22:30:01
Salah satu adegan film Hunter Killer. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gerard Butler kembali dengan film anyar Hunter Killer. Dalam film karya Donovan Marsh itu, ia beradu akting dengan Gary Oldman, Common, Alexander Diachenko, dan Mikhail Gorevo. Hunter Killer adalah nama kapal selam AS yang dikeluarkan dari sarang untuk melacak keberadaan kapal selam Tampa Bay yang hilang di Laut Barents, Rusia.

AS menduga Tampa Bay sengaja ditenggelamkan Konek, kapal selam Rusia. Kapten Joe Glass (Gerard) memimpin pencarian di Laut Barents dengan Hunter Killer. Dirilis di jaringan bioskop pekan lalu, film Hunter Killer menguasai sejumlah studio berkapasitas besar. Berencana menonton Hunter Killer awal pekan ini? Sebelum beranjak ke bioskop silakan menyimak 5 fakta menariknya yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

  1. Sebelum akhirnya jatuh ke tangan Donovan Marsh, beberapa sutradara terkenal pernah dipertimbangkan untuk menggarap film ini. Di antaranya mendiang Tony Scott, McG, dan Antoine Fuqua.

  2. Hunter Killer merupakan salah satu dari tiga film terakhir bagi aktor Michael Nyqvist yang meninggal dunia Juni 2017 silam.

  3. Gerard Butler dan Gary Oldman sama-sama pernah memerankan karakter Dracula. Gary di film Bram Stoker's Dracula sedangkan Gerard Butler di Dracula 2000.

  4. Adegan di basis angkatan laut Rusia saat musim dingin awalnya akan diambil di Alaska tapi kemudian dibatalkan karena kendala logistik. Salah satunya, karena tak ada tempat tinggal yang cukup bagi para kru selama produksi. Naskah pun akhirnya dirombak ulang.

  5. Aktor Toby Stephens sebelumnya pernah memerankan anggota Navy SEAL di film 13 Hours.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.