The Girl in the Spider's Web, Perempuan Juga Bisa Sangat Kuat

TEEN.CO.ID | 13 November 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Girl in the Spider's Web menjadi salah satu film yang bisa masuk list tontonan karena nggak hanya jalan ceritanya yang keren tapi juga bisa menunjukkan kepada kita bahwa perempuan juga bisa menjadi sangat kuat. 

Karakter utama dalam film ini Lisbeth Salander (Claire Foy) ialah seorang perempuan yang sangat hebat dan kuat. Masa lalunya yang cukup menyeramkan membuatnya tumbuh menjadi sosok kuat, cerdas dan suka membantu yang lemah layaknya tokoh pahlawan. 

Sejak film dimulai kita akan dibuat kagum dengan aksi dari Lisbeth Salander. Karakter yang satu ini nggak hanya jago bertarung, ia juga seorang hacker yang sangat cerdas. 

Dalam The Girl in the Spider's Web Lisbeth Salander akan melakukan misi dari seorang ilmuwan untuk mencuri kembali karyanya dari pihak Amerika Serikat karena takut akan disalahgunakan. Hal mengerikan terjadi setelah keterlibatan Lisbeth Salander jauh lebih dalam. Ia pun mulai diburu oleh masa lalunya yang sebenarnya sangat ingin ia lupakan. 

The Girl in the Spider's Web yang disutradarai oleh Fede Lavarez ini sebenarnya ialah adaptasi dari novel populer dengan judul yang sama karya David Lagercrantz. Sebelumnya karya penulis asal Swedia ini yang berjudul The Girl with the Dragon Tattoo juga sudah difilmkan pada tahun 2011 lalu, tapi pemeran tokoh Lisbeth Salander bukanlah Claire Foy melainkan Rooney Mara. 

Dalam The Girl in the Spider's Web kita akan disajikan adegan yang sangat menegangkan dan penuh aksi. Namun kalian yang berusia di bawah 17 tahun tidak diperkenankan nonton film ini ya karena film dari Colombia Pictures ini untuk di atas 17 tahun karena cukup banyak adegan kekerasan. 

Selain aktris pemenang Emmy Awards Claire Foy, The Girl in the Spider's Web juga dibintangi dengan kehadiran aktor dan aktris terkenal lainnya. Ada aktor ganteng Sverrir Gudnason yang berperan sebagai Mikael Blomkvist hingga Sylvia Hoeks yang memerankan tokoh Camilla Salander.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait