Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Konflik Seru dan Efek Visual Keren

TEEN.CO.ID | 13 November 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald siap membuat penggemar Harry Potter bernostalgia. 

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald adalah sekuel dari film Fantastic Beasts and Where to Find Them yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Film ini  dinantikan oleh para Potter Head atau penggemar Harry Potter karena lewat trailer diperlihatkan suasana Hogwarts dan dimunculkannya kembali karakter yang cukup dikenal seperti Albus Dumbledore.

Pada film Fantastic Beasts and Where to Find Them kisah difokuskan pada petualangan Newt Scamander (Eddie Redmayne) dengan hewan ajaibnya. Namun dalam film ini hadir konflik yang lebih kompleks karena ulah Gellert Grindelwald (Johnny Depp) yang ingin membuat penyihir berdarah murni menguasai dunia termasuk dunia non-magis. 

Sejak dimulainya film ini, kita akan langsung dibuat cukup tegang dengan aksi Gellert Grindelwad yang berhasil melarikan diri dari penjagaan. Efek visual dalam film ini juga akan membuat kita nyaman berlama-lama menontonnya karena membawa dunia sihir terasa sangat nyata. Namun film ini banyak menampilkan karakter dan sub konflik yang berpotensi membuat bingung penonton yang belum pernah nonton Fantastic Beasts and Where to Find Them atau Harry Potter.

Salah satu kekuatan film ini hadirnya para bintang populer dunia seperti Jude Law yang berperan sebagai Albus Dumbledore, Ezra Miller sebagai Credence, karakter kunci dalam film ini yang nantinya membuat plot twist yang bisa sangat mengejutkan para penggemar.

Komedi-komedi ringan dari karakter Jacob Kowalski (Dan Fogler) juga pasti menghibur kalian selama nonton film arahan David Yates ini. Kemudian tokoh penjahat Gellert Grindelwald yang diperankan oleh Johnny Depp diceritakan cukup kharismatik sehingga bisa membawa penonton tertarik padanya. 

Partner Newt Scamander, Tina Goldstein (Katherine Waterston) dan Nagini (Claudia Kim) cukup merebut perhatian. Selain itu tokoh Leta Lestrange (Zoe Kravitz) juga memiliki kisah yang pastinya bisa membuat penonton terkejut.

Selain menyuguhkan cerita yang kuat dan menarik Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald pastinya juga akan membuat penggemar Harry Potter bernostalgia.

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait