5 Fakta Menarik di balik Pembuatan Fantastic Beast The Crimes of Grindelwald

Wayan Diananto | 24 November 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Fantastic Beast The Crimes of Grindelwald menggebrak jaringan bioskop Tanah Air. Ia mendominasi ratusan layar dan bersaing keras melawan film lokal Suzzanna Bernapas Dalam Kubur. Film karya David Yates ini dibintangi Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, dan si ganteng Johnny Depp.

Di film ini, Eddie Redmayne masih memerankan Newt Scamander. Newt menghadapi masalah baru. Grindelwald (Johnny Depp) kabur saat hendak dipindahkan dari Kementerian Sihir Amerika ke Eropa. Grindelwald menyusun rencana untuk merusak perdamaian para penyihir dan manusia yang telah berlangsung seabad lebih. Berencana menonton Fantastic Beast The Crimes of Grindelwald, simak dulu 5 fakta menariknya yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

  1. Hampir seluruh adegan Fantastic Beast The Crimes of Grindelwald diambil di Warner Studio Leavesden, sekitar 30 km dari London. Lokasi ini menjadi “rumah” bagi kisah penyihir karya J.K. Rowling selama dua dekade.

  2. Meski karakter Theseus diceritakan kakak Newt, sesungguhnya usia pemerannya, Callum Turner, delapan tahun lebih muda daripada Eddie Redmayne.

  3. Sebelum karakter Albus Dumbledore muda resmi jatuh ke tangan Jude Law, sejumlah aktor ternama sempat diaudisi. Di antaranya Christian Bale, Benedict Cumberbatch, dan Jared Harris yang tak lain putra dari mendiang Richard Harris, pemeran Dumbledore di dua film Harry Potter pertama.

  4. Jude Law, pemeran Albus Dumbledore muda, sebelumnya pernah bekerja sama dengan pemeran Dumbledore tua, Michael Gambon, di film Sky Captain and the World of Tomorrow tahun 2004.

  5. Fantastic Beast The Crimes of Grindelwald menampilkan dua aktor yang sama dengan seri asli Harry Potter, yaitu Jamie Campbell Bower dan Toby Regbo sebagai Grindelwald dan Dumbledore muda. Mereka pernah tampil di Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1.
     

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait