Film Ralph Breaks the Internet Masih Tayang di Bioskop, Ini 5 Fakta Menariknya!

Wayan Diananto | 2 Desember 2018 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, film Ralph Breaks the Internet masih tayang di jaringan bioskop Tanah Air. Ralph Breaks the Internet merupakan sekuel dari film animasi laris buatan Walt Disney, Wreck-It Ralph, yang dirilis pada 2012. Film ini mengeruk laba kotor lebih dari 470 juta dolar AS dari seluruh dunia. Wajar jika studio raksasa Walt Disney memproduksi sekuelnya 6 tahun kemudian.

Film Ralph Breaks the Internet disutradari Phil Johnston dan Rich Moore, naskahnya dikerjakan Phil bersama Pamela Ribon. Sejumlah seleb papan atas Hollywood dirangkul untuk mengisi suara di film ini. Di antaranya, Gal Gadot. Berencana menonton Ralph Breaks the Internet bersama keluarga akhir pekan ini? Sebelum ke bioskop, simak dulu 5 fakta menarik seputar Ralph Breaks the Internet yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

  1. Film ini menampilkan garis waktu yang sama dengan jeda perilisan film sebelumnya, yaitu 6 tahun. Ini dapat dilihat dari adegan yang menampilkan papan ucapan selamat ulang tahun di depan Litwak's Arcade yang muncul di film.

  2. Karakter Shank yang diisi suaranya oleh Gal Gadot dibuat berdasarkan karakter Gisele yang diperankannya di waralaba Fast & Furious.

  3. Mindy Kaling satu-satunya pengisi suara dari film pertama yang tidak kembali di film kedua. Suara karakter Taffyta Muttonfudge digantikan Melissa Villaseñor.

  4. Paige O'Hara kembali mengisi suara Belle dari film Beauty and the Beast sejak tujuh tahun lalu. Seperti diketahui, suara Belle di beberapa video gim dan episode Sofia the First sempat digantikan Julie Nathanson.

  5. Tadinya situs web Disney yang dikunjungi Ralph dan Vanellope bukan Oh My Disney, melainkan seri gim Disney Infinity. Seiring berjalannya produksi film, seri gim itu batal dibuat dan situs web yang digunakan di film pun diubah.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait