5 Fakta Menarik Film Creed 2 yang Dibintangi Sylvester Stallone

Wayan Diananto | 2 Desember 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yang mau kangen-kangenan dengan Sylvester Stallone silakan ke bioskop pekan ini. Film terbaru Sylvester Stallone, Creed 2, tayang mulai minggu ini. Creed 2 film karya Steven Caple Jr. Selain Sylvester Stallone, film ini menampilkan performa Michael B. Jordan dan aktris cantik Tessa Thompson. Creed 2 merupakan sekuel Creed yang dirilis pada 2015.

Seperti diketahui, Creed mendatangkan laba kotor 175 juta dolar AS dari seluruh dunia. Tak hanya sukses dari aspek komersil, film ini mendapat banyak pujian dan penghargaan di berbagai festival. Lewat film ini, Sylvester Stallone meraih piala Golden Globe untuk Pemeran Pendukung Pria Terbaik dan diganjar nominasi Oscar untuk kategori yang sama. Anda yang berencana menonton Creed 2 ada baiknya mengintip 5 fakta menarik yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

  1. Creed 2 menandai kerjasama kali kelima antara Sylvester Stallone dan Dolph Lundgren.

  2. Sempat direkam adegan pertarungan singkat antara Rocky Balboa dan Ivan Drago di area meja ruang sekuriti tapi adegan ini dihapus.

  3. Kendrick Lemar menyumbangkan lagu berjudul “DNA” untuk Creed 2. Creed 2 menjadi film keempat tahun ini, yang menggunakan lagu tema buatan Kendrick Lemar setelah Den of Thieves, Black Panther, dan The Equalizer 2.

  4. Adegan arsip rekaman kematian Apollo Creed yang dilihat Adonis lewat tabletnya sebenarnya diambil dari adegan film Rocky IV yang batal masuk dalam hasil akhirnya.

  5. Karakter Ivan Drago sejatinya akan dimunculkan di Rocky Balboa dan diceritakan sedang sekarat karena AIDS. Penyakit itu didapat Ivan akibat penggunaan steroid suntik. Namun rencana itu dibatalkan. Karakter Ivan Drago hadir kembali di Creed 2.
     

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait