Film The Possession of Hannah Grace Meneror Bioskop, Ini 5 Fakta Menariknya

Wayan Diananto | 3 Desember 2018 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gembira buat pencinta film horor. The Possession of Hannah Grace meneror jaringan bioskop Tanah Air sejak pekan lalu. Karya sineas Diederik Van Rooijen ini berdurasi 1 jam dan 25 menit. The Possession of Hannah Grace dibintangi Shay Mitchell, Grey Damon, dan Kirby Johnson. Skenarionya ditangani Brian Sieve.

Meski trailernya sangat menjanjikan, film ini dihujani kritik negatif. Situs film Metacritic.com memberi nilai 41/100 sementara Cinemascrore memberinya C-. Tetap penasaran dan ingin menonton The Possession of Hannah Grace? Kami mengumpulkan 5 fakta menarik seputar film ini dari berbagai sumber, siapa tahu bisa menjadi modal Anda sebelum ke bioskop.

  1. Keseluruhan film direkam dengan kamera Sony A7S II seharga 3 ribu dolar AS atau sekitar 45 juta rupiah.

  2. Awalnya akan diberi judul Cadaver.

  3. Shay Mitchell merupakan aktris utama serial Pretty Little Liars keempat yang menjadi pemeran utama film horor. Sebelumnya, ada Ashley Benson di film Ratter, Troian Bellisario di Martyrs, dan Lucy Hale di film Truth or Dare.

  4. Film kedua dimana aktris Stana Katic bermain bersama bintang serial Pretty Little Liars. Sebelumnya, di film Sister Cities ia tampil bersama Troian Bellisario.

  5. Disutradarai Diederik Van Rooijen yang lahir di Belanda tapi tumbuh di Yunani dan Amerika Serikat. Selain mengerjakan film panjang dan serial, ia juga bekerja sebagai sutradara iklan untuk agensi 25 FPS. Karya iklannya antara lain Volkswagen, Heineken, Unox, BCC, Albert Heijn, KPN, dan McDonald’s.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait