5 Fakta Tentang Film Widows yang Dibintangi Viola Davis dan Liam Neeson

Wayan Diananto Jumat, 7 Desember 2018 23:15:16
Salah satu adegan film Widows. (Foto: Dok. tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Widows karya sutradara SteveMcQueen tayang di bioskop Tanah Air mulai Jumat (7/12) ini. Widows dibintangi Viola Davis, Liam Neeson, Elizabeth Debicki, Michelle Rodriguez, dan Cynthia Erivo. Film ini mengisahkan tentang Veronica (Viola) yang menjanda karena suaminya, Harry Rawlings (Liam), tewas dalam indisen baku tembak dengan polisi.

Harry bersama tiga rekannya, Carlos (Manuel Garcia-Rulfo), Florek (Jon Bernthal), dan Jimmy (Coburn Goss) berhadapan dengan polisi setelah menggasak uang 2 juta dolar milik politisi Jamal Manning (Bryan Tyree Henry). Widows mendapat kritik positif dari penonton maupun kritikus. Berencana menonton film Widows bersama pasangan akhir pekan ini? Simak dulu 5 fakta menarik yang kami kumpulkan dari berbagai sumber.

  1. Menurut Steve McQueen, sebagian besar adegan yang dilakukan oleh aktor Colin Farrell dan Robert Duvall merupakan improvisasi.

  2. Film ini didasarkan pada serial televisi Inggris berjudul sama tahun 1983.

  3. Menurut Steve McQueen, potongan versi pertama film ini berdurasi nyaris 3 jam.

  4. Jennifer Lawrence dikabarkan sempat ditawari sebuah peran di film ini tapi ditolak dengan alasan jadwal yang bentrok.

  5. Film ini mempertemukan kembali Colin Farrell dan Michelle Rodriguez setelah S.W.A.T. tahun 2003 silam.

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.